Skip to main content

Trik Dan Cara Melewati Link Adf.Ly,Adfoc.Us Dan Sht.Io Dengan Sangat Mudah

Apakah kau kesal ketika melewati pemendek link ibarat adfly,adfoc.us dan lainnya sebab kebanyakan konten yang ditampilkan oleh pihak perusahaan pemendek link tersebut melalui smrtphone kita.
Ada alasan tersendiri ketika seseorang hendak membagikan link miliknya ke kalangan publik,salah satunya ialah karena ingin mendapatkan keuntungan dari link yang dibagikannya.Oleh sebab itu,si pemilik link tersebut bekerja sama dengan perusahaan jasa pemendek link dimana link - link panjang tersebut sanggup disulap menjadi link pendek.Semakin banyak orang yang melewati link yang sudah dipendekkan tadi maka semakin banyak pula pendapatan si pemilik link tadi.
Namun,adakalanya seseorang yang hendak melewati link tersebut mendapati sebuah kesulitan ibarat link yang dipendekkan tadi sulit untuk dilewati sebab banyaknya iklan yang diberikan oleh pihak perusahaan jasa pemendek link.
Tapi buat kau yang hendak melewati link yang sudah dipendekkan ibarat link adfly,adfoc.uc,ataupun sht.io sekarang gak usah khawatir sebab ada sebuah situs yang meyedialan jasa untuk melewati link yang sulit dilewati tadi.
Penasaran ?
Yuk disimak baik baik . . .
•Pertama,buka situs jasa yang akan membantu untuk memudahkan melewati link yang sulit dilewati tadi.Klik disini atau kunjungi pribadi ke sumber situsnya nexto.link
 
•Kedua, Masukkan (Pastekan) link yang hendak kau lewati pada kolom yang kosong
Lalu klik Bypass yang terdapat di bawah kolomnya.
•Ketiga,kamu akan dibawa kehalaman dimana link ada link orisinil sebelum dipendekkan.Nah,link itulah yang kau cari.
-Kemudian klik saja link tersebut sebab link tersebut merupakan link tujuan anda sebelumnya.

Bagaimana ? Praktis bukan caranya ? Selamat mencoba.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar