Skip to main content

7 Cara Meningkatkan Secara Optimal Artikel Usang Semoga Masuk Halaman Pertama Google

Optimasi Artikel Lama - Optimasi artikel ialah segala upaya yang di lakukan biar halaman postingan berada di halaman pertama pencarian google menyerupai penggunaan kata kunci yang tepat, penulisan konten yang berkualitas yang sanggup di pahami oleh pembaca, sampai mempromosikan konten di sosial media maupun situs bookmark.


 Optimasi artikel ialah segala upaya yang di lakukan biar halaman postingan berada di hal 7 Cara Optimasi Artikel Lama Agar Masuk Halaman Pertama Google


Jika berbicara mengenai meningkatkan secara optimal di blog maka sangat bekerjasama dekat dengan teknik seo yang harus di terapkan biar sanggup bersaing di mesin pencari, apalagi untuk blog yang telah memiliki ratusan postingan, niscaya mengharapkan pengunjung yang lebih banyak.

Namun banyaknya postingan yang ada di blog tidak menjamin sanggup mendapat pengunjung organik yang banyak jikalau postingan tersebut tidak sesuai dengan kriteria google yang mana mengiginkan setiap artikel yang di blog haruslah seo friendly dan berkualitas

Oleh alasannya itu mengoptimasi ulang artikel yang usang ialah alternatif terbaik untuk sanggup masuk page one google, ada 7 cara yang telah saya siapkan untuk anda bagaimana mengoptimasi artikel usang yang baik sehingga sanggup masuk halaman pertama google, di antaranya:
  1. Ganti Judul
  2. Memperkaya Konten
  3. Optimasi Gambar
  4. Ubah Permalink
  5. Gunakan Deskripsi Penelusuran
  6. Share Artikel
  7. Perbaiki Internal Link

7 Cara Optimasi Artikel Lama


1) Ganti Judul

Salah satu faktor yang menciptakan judul postingan susah bersaing di google ialah alasannya judul postingan tidak relevan dengan isi artikel pada judul blog ialah citra secara keseluruhan perihal isi konten blog.

Untuk itu pilihlah judul yang relevan dan ganti menjadi judul yang seo friendly dan berkualitas biar sanggup masuk page one google.

2) Memperkaya Konten

Miskin konten menciptakan artikel susah untuk sanggup bersaing di SERP google alasannya alogaritma google terbaru mengharuskan untuk setiap artikel yang ada di blog ialah berkualitas dengan kata lain bahwa konten tersebut ialah kaya akan pengetahuan dan gosip yang sanggup memuaskan pembaca.

Oleh alasannya memperkaya konten ialah langkah untuk mengoptimasi artikel yang sanggup di lakukan untuk sanggup bersaing di page one google.

3) Optimasi Gambar

Gambar ialah media yang sanggup membantu pengunjung blog untuk memahami isi konten bahkan ada sebagian postingan yang memakai gambar yang lebih banyak ketimbang tulisan, ini sah-sah saja tapi jikalau tidak tidak mengoptimasi gambar maka akan sulit artikel tersebut di index oleh mesin pencari.

Langkah Terbaik ialah dengan mengoptimasi gambar tersebut biar lebih seo friendly dan cara menunjukkan alt atribute pada gambar.

4) Ubah Permalink

Jika telah mengganti judul artikel maka wajib hukumannya untuk mengganti permalink dengan yang gres alasannya permalink mengandung kata kunci yang di bidik untuk sanggup berada di halaman pencarian search engine.
Ada dua hal yang perlu di perhatikan mengganti permalink di antaranya:
  1. Link usang akan error di google dan webmaster tools
  2. Segera ganti link usang dengan yang gres di google webmaster

5) Gunakan Deskripsi Penelusuran

Salah satu faktor yang mempengaruhi artikel usang susah di index oleh google ialah kata kunci yang di gunakan dikala memakai fitur deskripsi penelusuran sama dengan judul blog, padahal anda sanggup gunakan dengan cara menunjukkan kutipan umum dari setiap paragraf dari artikel.

Karena intinya fungsi dari deskripsi penelusuran ialah menunjukkan gosip umum mengenai isi konten yang ada.

6) Bagikan Artikel

Bagikan artikel ialah cara untuk mempromosikan postingan dengan isi yang gres dan judul yang gres dengan isi yang lebih berkualitas dan seo friendly. 

Langkah ini cukup penting alasannya selain menunjukkan gosip untuk mesin pencari mengenai artikel yang telah direvisi, juga sanggup memperudah index halaman di search engine. Anda sanggup bagikan di beberapa sosial media menyerupai facebook, twitter, dan google+.

7) Perbaiki Internal Link

Internal link yang tidak relevan dengan isi artikel sanggup jadi titik problem di mana artikel susah bersaing di search engine, oleh alasannya itu memperbaiki ulang internal link ialah solusi simpulan untuk meningkatkan secara optimal artikel usang anda.

Demikianlah gosip seputar meningkatkan secara optimal artikel semoga sanggup bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar