Skip to main content

Sekarang, Kau Dapat Mengirim Live Video Instagram Melalui Direct!

Instagram sendiri menjadi media umum raksasa yang mana platform ini menyediakan bagi para penggunanya untuk sanggup mengembangkan media, baik itu foto atau video kepada seluruh pengguna di dalamnya.

Seiring dengan berjalannya waktu dan majunya teknologi yang secara terus-menerus dilakukan penggalian, sama halnya dengan Instagram melaksanakan suatu hal gres demi menunjukkan pengalaman pengguna yang jauh lebih baik.

 Instagram sendiri menjadi media umum raksasa yang mana platform ini menyediakan bagi pa Sekarang, Kamu Bisa Mengirim Live Video Instagram Melalui Direct!
Kirim Video Instagram Melalui Direct, via ubergizmo.com

Salah satu fitur gres ini terletak pada Instagram Direct yang mana kini sudah terdapat pilihan yang memungkinkan para penggunanya untuk mengirimkan "story" kepada sobat melalui Direct (fitur yang terdapat di dalam Instagram).

Intinya, sekarang, para pengguna sanggup mengirimkan story mereka kepada teman-teman melalui direct. Akan tetapi, perlu diperhatikan juga bila ini tak berlaku ketika video sedang berlangsung (live).

Menurut dari pihak Instagram, menyerupai yang dilansir dari laman Ubergizmo, Jumat, 22 Desember 2017, "Saat sedang memakai Instagram, cukup ketuk ikon Direct di potongan bawah layar dan mengirimkan video tersebut secara pribadi kepada teman".

"Setelah dikirim, maka sobat yang mendapatkan kiriman video tersebut akan sanggup melihat video yang Anda kirimkan pribadi di kotak masuk mereka." tambah dari pihak Instagram.

Jika memang kalian kini mempunyai video yang asyik dan menarik bagi sobat dan diminati tentunya, kalian kini sanggup secara pribadi memberitahukan video kalian kepada sobat melalui Direct.

Hal ini tentu jauh lebih efektif dengan penggunaan Direct, sebab dengan menerima pesan tentunya mereka juga akan memperoleh notifikasi. Untuk memakai fitur gres ini, masuklah ke Google Play Store atau App Store untuk mengunduh versi terbaru dari Instagram.

Ingat! Saat live, kalian tak sanggup membagikannya secara langsung, melainkan sesudah final live, gres kalian sanggup membagikannya kepada teman-teman melalui Direct.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar