Skip to main content

Cara Ampuh Mengatasi Hp Zenfone 4 Bootloop

Bagi kalian yang sering otak-atik hp zenfone 4, niscaya pernah mengalami insiden dimana ketika menyalakan hp hanya berhenti di logo Asus. Inilah yang pada umumnya dinamakan bootloop. Karena sebagian orang yang hobi edit tema atau otak atik software maupun firmware akan menjadikan terjadinya bootloop. Bagi sebagian orang yang memiliki slogan "gak bootloop gak keren" mungkin bukan dilema ketika menghadapi perkara Zenfone 4 bootloop, alasannya yakni sudah tahu bagaimana yang harus dilakukan untuk mengatasinya. Tapi bagi orang awam yang mengalami insiden serupa niscaya akan resah dan cepat-cepat dibawa ke service centre atau ke tukang servis hp yang tentu saja akan memakan biaya.
Dan untuk itu maka saya akan membagikan cara mengatasi hp zenfone 4 yang bootloop, dan ini terbukti ampuh alasannya yakni saya beberapa kali memakai cara ini dan berhasil.

Cara mengatasi Zenfone 4 yang bootloop ada beberapa cara, alasannya yakni dalam beberapa perkara hanya dengan melaksanakan reboot dari droidboot, atau melaksanakan factory reset pun sudah berhasil. Tetapi apabila cara-cara tersebut tidak bisa mengatasi, maka langkah yang harus dilakukan yakni melaksanakan flash memakai file raw.

Cara flash Zenfone 4 yakni sebagai berikut.



1. Siapkan sdcard
2. Download file A400CG_all_WW_user_V6.5.27.raw
3. Simpan file A400CG_all_WW_user_V6.5.27.raw kedalam sdcard (simpan diluar, jangan didalam folder)
4. Masuk ke droidboot dengan menekan tombol power dan volume up (+) secara bersamaan hingga muncul logo android.
5. Tekan tombol volume untuk menggeser naik/turun dan pilih SD DOWNLOAD lalu tekan tombol power.


6. Tunggu proses flasing berjalan, sesudah simpulan hp akan restart sendiri dan tinggal ikutin perintah yang muncul dilayar.

Dengan cara diatas, pada umumnya zenfone 4 bootloop akan sembuh, dan supaya pada perkara teman-teman juga bisa sembuh juga. Amiin. Yang penting jangan takut gagal, alasannya yakni berhasil hanyalah untuk orang yang mau mencoba. Ihiiirr

Sumber https://warmenot.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar