Skip to main content

Alasan Mengapa Nilai Bpk Atau Cpc Iklan Adsense Kecil

Alasan Mengapa Nilai BPK atau CPC Iklan Adsense Kecil - Berpenghasilan melalui blog ialah sesuatu yang di inginkan oleh semua kalangan blogger sebab selain sanggup berguru blog juga sanggup menghasilkan uang, Biasanya alernatif terbaik seorang blogger untuk menghasilkan uang ialah melalui google adsense.

Alasan Mengapa Nilai BPK atau CPC Iklan Adsense Kecil Alasan Mengapa Nilai BPK atau CPC Iklan Adsense Kecil


Alasan mengapa adsense ialah yang terbaik sebab selain penghasilan yang cukup besar dan cara pengiriman uangnya juga cukup muda, Namun untuk mendapat penghasilan yang besar di google adsense tentu ada beberpaa faktor salah satunya ialah nilai CPC ( Cost Per Click ) atau BPK ( Biaya Per Klik )

Sering sekali banyak keluhan yang di sampaikan mengapa nilai CPC atau BPK aku rendah, apakah ada penyebabnya?. Yang perlu di ketahui ialah tinggi rendahnya penghasilan adsense niscaya ada penyebabnya. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini aku akan membuatkan ulasan faktor penyebab nilai BPK atau CPC rendah.

Faktor Nilai BPK atau CPC Adsense Kecil

Ada beberapa faktor yang mensugesti mengapa nilai bpk mauapun cpc iklan adsense keci, di antaranya:
  1. Niche Blog
  2. Kata Kunci
  3. Jenis Iklan
  4. Sumbe Trafik
Kenapa aku menentukan 4 faktor di atas tentu ada penyebabnya, oleh sebab itu aku akan ulas satu per satu.

Niche Blog

Salah satu karakteristik iklan adsense ialah relevan dengan konten yang di bahas hal ini berdampak pada niche blog yang di bangun, niche blog atau blog yang membahas satu tema tentu berpeluang besar untuk meningkatkan penghasilan adsense.

Misal anda membangun niche blog bisnis online maka iklan yang tampil ialah mengenai teknologi, hal ini akan menciptakan seseorang untuk meng-klik iklan tersebut sebab iklan yang tampilkan merekomendasikan artikel lain yang sanggup anda baca

Kata Kunci

Kata kunci juga mensugesti tinggi rendahnya penghasilan adsense, namun yang perlu di ketahui ialah bila kata kunci yang anda gunakan tidak relevan dengan artikel anda maka akan mengalami penurunan pada nilai yang lain ibarat CPC dan RPP

Misal seseorang akan mencari kata kunci dengan review gadget samsung S7 namun judul artikel anda tentng S8. sedangkan advertiser memasang kata kunci dengan review S8.

Jenis Iklan

Jenis iklan juga mensugesti besarnya penghasilan di adsense, hal ini sanggup anda lihat sebelum memasanag script iklan di blog anda, google adsense merekomendasikan beberapa jenis iklan yang sanggup anda gunakan ibarat iklan responsive maupun iklan teks

Sumber Trafik

Lalu lintas terbaik ialah pengunjung yang pribadi data dari hasil pencarian atau organic traffic. Hal ini juga berdampak pada besarnya penghasilan adsense. Google adsense sangat menyukai bila trafik yang di dapatkan pribadi dari mesin pencari ibarat google, yahoo, bing, dan lain lain.

Demikianlah ulasan sederhana wacana alasan mengapa nilai BPK atau CPC kecil biar sanggup bermanfaat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar