Skip to main content

Cara Memindahkan Channel Youtube Ke Email Lain Dengan Mudah

Cara Memindahkan Channel Youtube ke Email Lain dengan Praktis Cara Memindahkan Channel Youtube ke Email Lain dengan Mudah

Youtube merupakan platform video sharing terbesar di dunia yang merupakan salah satu produk Google. Setiap orang sanggup menonton dan mengunggah video di Youtube. Agar sanggup mengunggah video di Youtube pengguna harus menciptakan Channel terlebih dahulu dengan memakai sebuah email dari Google yaitu Gmail.

Satu akun Gmail sanggup dipakai untuk semua produk dan layanan dari Google, oleh alasannya itu begitu pentingnya Gmail ini bagi pengguna. Namun bagaimana caranya untuk berganti email sedangkan di email yang usang terdapat Channel youtube yang dianggap penting.

Berikut sedikit tips dari cara untuk memindahkan Channel Youtube ke Email lain dengan mudah.


LANGKAH PERTAMA

Langkah pertama yang harus dilakukan ialah sebagai berikut :

  • Login ke Akun Google / Youtube sobat.
  • Selanjutnya klik Setelan Akun channel dengan mengklik ikon channel > kemudian klik Setelan atau ikon setelan .
  • Lalu Tambahkan atau hapus pengelola.
  • Kemudian sahabat akan di bawa ke halaman baru. Pada samping Pengelola, klik Kelola izin.
  • Setelah itu tambahkan pemilik dengan memasukkan Email Baru, karena sahabat ingin ganti Email maka pilih perijinan menjadi Pemilik / Owner.
  • Klik Undang / Invite.

LANGKAH KEDUA

Selanjutnya pada langkah kedua yaitu sahabat login ke Email baru, disana akan ada seruan untuk menjadi Owner dari Channel pada langkah pertama tadi. Ikuti langkah selanjutnya menyerupai yang di instruksikan di email undangan.

Setelah email gres Sukses mendapatkan seruan Kepemilikan lakukan Login ke Channel youtube menyerupai pada Langkah Pertama untuk melaksanakan pembatalan kepemilikan email lawas biar Channel sepenuhnya menjadi milik Email baru.
  • Login ke Akun Google / Youtube sobat.
  • Selanjutnya klik Setelan Akun channel dengan mengklik ikon channel > kemudian klik Setelan atau ikon setelan .
  • Lalu Tambahkan atau hapus pengelola.
  • Kemudian sahabat akan di bawa ke halaman baru. Pada samping Pengelola, klik Kelola izin.
  • Hapus Email Lawas
  • Selesai


Itulah Cara Memindahkan Channel Youtube ke Email Lain dengan Mudah. Pada dasarnya semua produk yang disediakan oleh Google sanggup dipindah tangankan ke email lain. Produk yang sanggup pindah email atau pengguna antara lain Youtube, Blogger, dan bahkan akun Adsense / Admob.

Untuk cara memindahkan dari ketiga produk Google diatas hampir sama, yaitu cara kerjanya dengan mengundang email pengguna gres kemudian akan mendapatkan email undangan, klik terima dan pengguna sudah berpindah tangan.

Sekedar warta bahwa cara diatas juga sanggup dimanfaatkan untuk sahabat yang ingin melaksanakan jual beli akun Youtube, Blog, maupun Adsense.

Sekian yang sanggup saya sampaikan pada artikel ini, apabila sahabat pembaca menemui kesulitan atau ada hal lain yang perlu ditanyakan silahkan berkomentar dibawah. Terimakasih

Sumber https://densupono.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar