Skip to main content

Cara Belanja Di Alfamart Memakai Doku Wallet




susiloblog.com - Doku Wallet merupakan dompet virtual yang bersifat terbuka dan sanggup dipakai oleh siapa saja, baik yang mempunyai rekening bank atau tidak, dengan atau tanpa kartu kredit ya ibarat dengan xl-tunai lah atau rekening ponselnya cimb.

Kenapa saya mempunyai doku wallet?. Ya jawabanya alasannya ialah saya suka belanja di salah satu marketplace terbesar dari cina, itu loh alibaba/aliexpress. Tanpa punya kartu kreditpun saya sudah sanggup belanja online di alibaba. asyikkan..

Tapi kali ini saya tidak mau membahas belanja dialibaba/aliexpress. Lain kali saja saya tulis artikel cara belanja di alibaba/aliexpress memakai doku wallet. 

Diartikel ini saya akan menciptakan cara belanja dialfamart memakai doku wallet. 

Jadi ceritanya gini, tadi saya belanja kudapan ke alfamart dan pengen bayar lewat doku wallet alasannya ialah sebelumnya saldo doku sudah saya isi dan setahu saya doku juga sanggup buat belanja dialfamart. Saya tanya ke kasirnya, "Mba sanggup gak bayar lewat doku saja?". "ya sanggup mas, ada token dokunya mas?". Wah ini saya lupa kalau doku juga perlu token ibarat rekening ponsel. Saya kira cuma masukkan ID doku wallet sama pin, ternyata butuh token juga.

Oke saya buka ke website resminya doku, ternyata ada sedikit pencerahan cara belanja di alfamart.

Cara Belanja Di Alfamart Menggunakan Doku Wallet

Tidak cuma buat belanja dialfamart sih, tapi sanggup juga buat belanja di Alfamidi, alfaexpress, lawson, k24, dan dan+dan. Cara mendapat tokenya ibarat berikut ini

1. Pertama kau masuk ke Doku Wallet token
2. sehabis buka link tersebut akan terbuka ibarat ini

isi data doku kamu, doku ID/email, password, dan juga PIN. Selanjutnya tekan get token
3. Setelah mendapat tokenya tinggal ke alfamart deh, dan bilang bayar lewat doku. Dan kasih tahu aba-aba token tadi.


NB:1.owh ya token ini hanya berlaku selama 30menit2.Belanja berapapun bisa, tanpa minimal harga
Selamat berbelanja memakai doku wallet 
Sumber https://www.susiloblog.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar