Skip to main content

Pengalaman Mendapat Uang Dari Internet


Pengalaman Mendapatkan Uang Dari Internet Pengalaman Mendapatkan Uang Dari Internet

Berlatar dari pengalaman pribadi, pada artikel ini saya sebagai Admin blog ini sedikit membuatkan kisah dan pengalaman mendapat uang dari internet. Akan  saya bahas juga bagaimana caranya, namun perlu diketahui terlebih dahulu bahwa mendapat uang dari internet itu tidak simpel atau sanggup juga dibilang gampang-gampang susah.

Mengapa ?

Karena untuk mencapai suatu tujuan maka harus melalui proses atau perjuangan terlebih dahulu. Usaha yang dilakukan tidak begitu susah apabila teman-teman pembaca melakukannya memang didasari dengan minat atau hobi dalam bidang internet.
Oke tanpa berlama-lama mari kita bahas yang pertama.

MINAT  DAN HOBI
Disini yang saya maksud ialah ketertarikan pada hal hal yang bersifat digital yang banyak beredar di internet. Bukan sebatas bersosial media akan tetapi aktif dalam mencari ilmu dan gosip misal seputar Blogger, Youtube, serta aktif di grub atau lembaga semisal "Adsense Secret Indonesia" di sosial media.

Biasanya disana akan banyak gosip yang akan kita dapat, baik itu pengetahuan maupun gosip seputar peluang pendapatan.

Nah, peluang pedapatan inilah yang akan kita garap. Semisal ada seseorang yang memposting hasil dari aktivitas yang beliau jalani sehingga mendpatkan uang dari internet.

Tugas kita ialah apabila kita tertarik untuk ikut mengerjakan ialah dengan mencari gosip sebanyak-banyaknya wacana aktivitas tersebut sehingga kita sanggup menyimpulkan apakah kita sanggup mengerjakannya atau tidak.

Jika bisa, selanjutkan kerjakan itu semaksimal mungkin hingga mendapat hasil yang maksimal.

Tipsnya ialah jangan hiraukan hal-hal lain yang mengurangi daya fokusmu kepada garapanmu tadi semisal. Main game, garap projek lain. Minimilkan semua itu.

Serta jangan cepat pamer hasil sebelum kau benar benar mendapat hasil yang sesuai harapan. Intinya bila sudah mendapat triknya jangan cepat disebar-sebar, cukup mitra terdekat saja.

Baca Juga : Kiat Sukses Untuk Blogger Pemula


JANGAN REMEHKAN RECEH
Mungkin kebanyakan orang receh bukan menjadi incaran. Namun sebagian orang berpikir sebaliknya dan termasuk juga saya.

Lebih jelasnya akan saya berikan sedikit perkara supaya tidak salah paham.

Kasusnya adalah
Semisal ada Platform Ecommerce sebut saja Shopay, menciptakan event shake shake dengan reward koin sebesar 300 - 600 rupiah saja. Kecil kan, gorengan saja tidak dapat.

Nah mind set yang perlu dirubah gini. Itukan cuma satu akun saja. Bagaimana bila kita menciptakan misal 100 akun Shopay dengan hasil shake shake 1000 rupiah per akun.
Kaprikornus 100 akun x 1000 rupiah maka kita akan mendapat 100.000 rupiah sehari.

Bagaimanya bila setiap 10 hari sanggup panen? kita sanggup mendapat 1.000.000 rupiah.

Lumayankan ? iya dong, yang terpenting lihat peluangnyaa, kemudian bagaimana caranya untuk mendapat hasil yang maksimal.

Ingat !!

Yang menyerupai ini jangan disebar-sebarkan , cukut rekan terdekat saja.


MENJADI HAMBA ADSENSE
Adsense merupakan produknya Google, yang berfungsi sebagai dompetnya publisher Google. Untuk mendapat uang dari Google, yang harus kita lakukan ialah dengan menjadi publisher Google.

Google sendiri mempunyai Adsense untuk Konten, Youtube, dan Aplikasi.

Untuk mendapat uang dari Adsense Konten ialah dengan menciptakan blog atau website, kemudan Adsense Youtube tentu saja dengan cara menciptakan konten dan kemudian di upload ke Youtube. Terakhir ialah Adsense untuk Aplikasi atau Admob, kita hanya perlu menciptakan aplikasi android kemudian memasukkan id iklan Admob di dalamnya sehabis itu upload ke Playstore.

Perlu diketahuai sebab sistem kerja dari Adsense ialah pihak Google Adsense akan memasang iklan di Blog, Youtube, dan Aplikasi yang kita buat. Maka pantangan bagi seorang publisher Google ialah mengeklik iklan sendiri.

Jika kalian klik iklan di web kalian sendiri maka akan berakibat fatal yaitu akun Adsense akan di BANNED.

Baca Juga :
Cara Membuat Artikel Bernilai SEO Tinggi
Cara Membuat Akun Google Developer atau Google Play Console

Kaprikornus mungkin itu dulu yang sanggup bagikan mengenai Pengalaman Mendapatkan Uang Dari Internet. Kedepannya akan saya buat kelanjutannya mengingat benyak sekali pengalaman yang belum terpublish.

Inti dari pembahasan ini ialah jeli dalam melihat peluang, ulet, dan pentang menyerah. Sekian artiket kali ini, semoga bermanfaat. Wassalam

Sumber https://densupono.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar