Skip to main content

Teknik Mendongkrak Seo Blog Memakai Blog Dummy

iBlogger.id - Banyak cara menuju Roma, begitu pula dengan cara meningkatkan SEO. Salah satu cara mendongkrak SEO suatu blog yaitu dengan menggunakan Blog Dummy. Blog dummy dibentuk dengan tujuan untuk mendongkrak dan meningkatkan popularitas blog utamanya, teknik ini disebut juga Link Whell. Teknik ini menciptakan link yang dibentuk saling menghubung antar blog dan mengarah ke blog utamanya.

 begitu pula dengan cara meningkatkan SEO Teknik Mendongkrak SEO Blog Menggunakan Blog Dummy



Mungkin bila kau sedikit kebingungan, coba simak gambar di bawah ini.

 begitu pula dengan cara meningkatkan SEO Teknik Mendongkrak SEO Blog Menggunakan Blog Dummy

Penjelasan Gambar :
Blog utama berada di tengah
Blog dummy dibentuk dengan memakai 5 platform yang berbeda, kemudian masing masing dummy blog tersebut memberi link kepada blog utama dan blog dummy lainnya.

Cara ini memang terbilang sangat melelahkan, merepotkan dan tentu saja memakan waktu yang usang namun sebagai imbalannya ialah blog utamanya akan terlihat semakin baik di mata Google alasannya ialah Google menganggap blog utama tersebut mempunyai reputasi yang baik. Banyak para master SEO yang menyarankan untuk memakai teknik ini.


Cara Membuat Blog Dummy

Untuk membangun sebuah blog dummy sangatlah mudah, kau cukup menciptakan blog di aneka macam platform menyerupai Webly, Wordpress, Blogger, blog detik dan lainnya. Bisa saja memakai 1 platform saja (misal blogger) tapi akan lebih baik kalau memakai banyak platform.

Di tiap blog dummy, buatlah 1 artikel (min 250 kata) yang sesuai dengan topik pada blog utama, kemudian beri link menuju blog utama dan link menuju blog dummy 2. Lakukan hal tersebut hingga semuanya terhubung menyerupai gambar di atas. Kamu juga perlu menciptakan bagan di kerta semoga tidak lupa dengan susunannya.

Blog dummy sendiri tidak perlu perawatan, kalaupun kau mau mengurusnya tidak problem (bila punya waktu). Beberapa master SEO melaksanakan hal ini namun dengan bagan yang lebih gila dan rumit, menyerupai gambar di bawah ini.


 begitu pula dengan cara meningkatkan SEO Teknik Mendongkrak SEO Blog Menggunakan Blog Dummy

 begitu pula dengan cara meningkatkan SEO Teknik Mendongkrak SEO Blog Menggunakan Blog Dummy


Dari gambar di atas terlihat betapa gilanya para master SEO saat melaksanakan teknik mendongkrak seo memakai dummy blog. Kamu mampu ?? Silahkan mencobanya

Selain cara di atas, kau dapat membaca panduan meningkatkan secara optimal SEO terbaru dari Google yang tentunya dapat menambah pengetahuan mu

Sumber http://www.iblogger.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar