Skip to main content

Praktikan Cara Ini Kalau Ingin Artikel Blog Muncul Di Halaman Pertama Google

Semua blogger tentunya menginginkan semua artikel berada di halaman paling atas mesin pencari, hal ini sanggup di lihat saat mengetik keyword dengan kata kunci menciptakan artikel berada di pageone, akan anda temukan beberapa kata kunci yang tampilkan di google suggestion.

 Semua blogger tentunya menginginkan semua artikel berada di halaman paling atas mesin pen Praktikan Cara ini Jika Ingin Artikel Blog Muncul Di Halaman Pertama Google

Hal ini menandakan tingkat persaingan yang semakin ketat untuk sanggup berada di pageone google, tak sedikit juga blogger yang memakai teknik black hat seo yang mengumpulkan ratusan backlink dengan cara spam sana sini untuk mendongkrak naik halaman.

Namun pada kenyataan teknik ibarat itu tidak digunakan lagi, alasannya yaitu intinya google semakin cerdas dalam menilai mana artikel yang sanggup berada di halaman pertama google dan mana yang tidak.
Hal ini didukung dengan alogaritam google terbaru yang memakai user  experience dalam mengidentifikasi sebuah artikel.

Namun tidaklah sulit untuk sanggup berada di pageone google alasannya yaitu jikalau anda sanggup menyuguhkan artikel yang berkualitas untuk pembaca, artikel anda juga sanggup berada di google walaupun blog anda masih terbilang baru.

Lantas bagaimana cara untuk menciptakan artikel blog berada di paling atas google? untuk menjawab peretanyaan itu saya sudah siapkan beberapa cara untuk anda.

6 Cara Membuat Artikel Berada di Paling Atas Google

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi sebuah artikel sanggup berada di halaman paling atas google di antaranya adalah.

Konten Asli dan Berkualitas

Di Beberapa artikel bilik jilid berbagai saya menekankan untuk mulai menciptakan artikel yang original dan berkulitas, alasannya yaitu intinya artikel yang orignal dan berkualitaslah yang sanggup berada di halaman pencarian pertama google.

Kenapa demikian?
Seperti yang saya katakan sebelumnya google memakai alogaritma user experience yang mana sanggup mengidentifikasi sebuah artikel berkualitas dan gampang dipahami. Untuk itu mulai menulis artikel yang berkualitas yaitu langkah pertama untuk sanggup berada di halaman pertama google.

Ikuti Perkembangan Alogaritma Google.

Langkah selanjutnya yaitu ikut perkembangan alogaritma google, ini sangatlah penting untuk di lakukan alasannya yaitu intinya kebanyakan artikel yang anda tulis akan muncul di mesin pencari ibarat google.

Tak jarang banyak yang mengeluh jikalau alogaritma terbaru artikel mereka akan menurun alasannya yaitu akan turun di halaman pencarian google, padahal jikalau anda ikut alogaritma google yang terbaru maka sanggup bersaing di halaman pencarian.

Gunakan Teknik SEO Sewajarnya

Untuk sanggup berada di pageone google, teknik meningkatkan secara optimal seo yang digunakan sangat kuat pada artikel yang anda buat, alasannya yaitu intinya google itu mempunyai kriteria tersendiri untuk blog ataupun artikel biar sanggup berada di halaman pencariannya.

Namun yang perlu di ketahui yaitu meningkatkan secara optimal seo yang berlebihan juga sanggup berakibat fatal untuk blog ibarat posisi artikel di SERP akan menurun, banyak artikel yang deindex bahkan ada artikel yang sanggup kena dampak google sandbox.

Oleh alasannya yaitu teknik meningkatkan secara optimal seo yang wajarlah yang sanggup menciptakan posisi halaman sanggup berada di pageone.

Submit Artikel di Google

Submit artikel yang telah ditulis yaitu langkah selanjutnya untuk mempercepat artikel di index oleh google, Hal sanggup mempermudah google mengenali artikel anda. Untuk submit artikel di google pernah saya bagaikan di cara menciptakan artikel biar cepat di index oleh google. 

Share artikel di Sosial Media

Langkah terakhir yaitu submit artikel di sosial media ibarat facebook, twitter dan google+. Hal ini selain sanggup mendapat pengunjung dari sosial media juga sanggup menawarkan sinyal untuk google ada artikel yang ditulis di blog anda.

Update Artikel Secara Berkala

Google sangat menyukai blog yang mempunyai konsistensi dalam membagikan konten untuk pembacanya, alasannya yaitu intinya google menginginkan setiap usernya mendapat konten yang berkualitas apalagi jikalau anda telah mempunyai pembaca setia di blog anda, tentu mereka akan menunggu artikel selanjutnya yang akan anda tulis.

Oleh alasannya yaitu itu hindari update artikel di blog yang cukup usang mulai meluangkan waktu untuk menulis satu artikel untuk satu hari.

Kesimpulannya yaitu sebuah artikel blog sanggup berada di halaman pertama google jikalau artikel tersebut berkualitas, namun yang perlu diketahui yaitu artikel tersebut juga harus di promosikan di mesin pencari mauapun sosial media biar sanggup mendapat pengunjung yang banyak.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar