Skip to main content

Cara Menciptakan Konten Blog Biar Tidak Dapat Di Copy




Cara Agar Blog Tidak Bisa Di Copas - Sebagai blogger yang baik seharusnya sanggup menghargai karya orang lain, boleh copy paste artikel blog namun harus ijin atau mencantumkan sumber link untuk menghargai penulisnya. yang perlu anda ketahui ternyata konten copy paste itu tidak baik untuk kesehatan blog sehingga buruk dimata search engine yang nantinya akan memperburuk traffic atau pengunjung blog.


Namun apakah ada cara untuk mengantisipasi blog kita biar tidak sanggup di copy oleh orang lain?
Jawabannya : Pasti Ada

Cara Membuat Konten Blog Agar Tidak Bisa Di Copy Paste

Cara ini hanya meletakan css yang menonaktifkan seleksi atau blok pada artikel kita yang sanggup menciptakan artikel kita di copas orang lain adalah dengan cara memasang script sederhana ini ke blog kalian, jikalau kalian ingin melaksanakan cara ini coba perhatikan dan simak cara berikut ini :


1. Masuk Blogger >> Tema >> Edit HTML, lalu Anda Cari Kode   ]]></b:skin>

2. Selanjutnya letakkan arahan berikut sempurna diatas kode  ]]></b:skin>

.post  {  -webkit-touch-callout:none;  -webkit-user-select:none;  -khtml-user-select:none;  -ms-user-select:none;  -moz-user-select:none;  }  .post blockquote,.post pre,.post code  { -webkit-touch-callout:text;  -webkit-user-select:text;  -khtml-user-select:text;  -ms-user-select:text;  -moz-user-select:text;  } 

3. Simpan Tema dan SELESAI

Dan Sekarang Coba eksklusif Ke halaman artikel blog sobat, jikalau sudah tidak sanggup di blok atau di copy paste maka anda sudah berhasil sejauh ini dan kini blog anda sudah kondusif dari copas oleh blog lain. Sekian hari ini tutorialnya, semoga berhasil ...

Sumber https://ramadaniad.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar