Skip to main content

Jualan Kaos Polo?. Wajib Punya Mockup Ini

Kamu jualan kaos khususnya kaos polo?. Berarti kau wajib punya mockup ini. Kenapa harus punya mockup?. Karena dengan mockup maka desain yang kau punya seperti akan menjadi nyata. Kaprikornus tidak perlu lagi kau menciptakan sampel kaos asli/menjadikan konkret hanya untuk mengira-ngira apakah desain kau anggun apa tidak. Selain Bisa mengira-ngira desain kau anggun apa tidak, kau juga sanggup melihat seberapa banyak orang yang suka dengan desain kaos polo kamu. 

Jadi kau sanggup mempromosikan desain kaos polo kau dengan mockup ini. Dan melihat seberapa besar respon dari calon pembelimu, apakah banyak yang suka atau tidak. Sehingga tentu saja akan menghemat pengeluaran sebab tidak akan membutuhkan biaya untuk menciptakan sampelnya.

Langsung saja ya, kali ini saya akan membagikan mockup kaos polo ke kamu. Belum tahu apa itu mockup dan cara memakai mockup?. Beberapa waktu kemudian saya menciptakan artikel Pengertian Mockup Dan Cara Menggunakanya. Kamu sanggup baca artikel tersebut.

Saya akan berikan citra hasil dari mockup yang akan saya share ke kamu



Bagaimana?. Terlihat konkret bukan?. Kalau kau tahu saya cuma mendesain ibarat apa, niscaya kau tidak akan menyangkanya. Saya akan berikan desain dari sampel mockup diatas




Bagaimana?. Saya cuma mendesain begitu, tapi akhirnya sudah ibarat konkret bukan?.

Berikut screenshot dari mockup yang akan saya berikan secara gratis kekalian jikalau dibuka lewat photoshop




Apa Saja Isi Dari Mockup Kaos Polo

Berikut ini beberapa isi/fitur yang ada di mockup tersebut
  • Resolusi tinggi (4000x6000)
  • Sangat detail (sampai melihat serat kain)
  • Mengubah jumlah kancing
  • mengubah warna dasar kaos polo (hitam/putih)
  • mengubah strip dari lengan, bawahan, dan juga kerah
  • bisa menambahkan saku
  • menambahkan background
  • mengubah label kaos polo
  • dan masih banyak lainya (eksperimen sendiri saja)

Dimana Saya Bisa Mendapatkan Mockupnya?

Saya akan menunjukkan 3 mockup, yang pertama mockup tampilan dari depan


Dari belakang



Dan dari samping


Link Download

1. Mockup dari depan disini
2. Mockup dari belakang disini
3. Mockup dari samping disini

Password : www.susiloblog.com

Sekian artikel yang saya buat. Jika kau ingin request mockup lainya, silakan berkomentar  atau kontak saya. Kalau kau suka ini, silakan share postingan ini ke sosmed kalian semoga teman kalian juga tahu. Terima kasih
Sumber https://www.susiloblog.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar