Skip to main content

Cara Mendaftarkan Sebuah Blog Ke Adsense



Mendaftarkan Blog Ke Adsense - Menjadi seorang blogger, juga dapat menghasilkan keuntungan. Salah satu caranya dengan menjadi kawan dari Google Adsense.

AdSense adalah aktivitas kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui aktivitas periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapat pemasukan berupa pembagian laba dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Jika anda ingin menjadi publisher Adsense maka anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah.

Cara Mendaftarkan Blog ke Adsense

1. Login ke akun Blogger sobat kemudian cari goresan pena "penghasilan" jikalau tidak ada sahabat dapat ubah di setelan blog pilih bahasa dan pemformatan kemudian ubah ke bahasa inggris(Amerika Serikat) - Englis(United States)

2. Selanjutnya Klik Tulisan "Daftar ke Adsense" jika belum ada berarti blog sahabat masih belum memenuhi syarat untuk daftar Google Adsense.


3. Selanjutnya anda akan dibawa ke tampilan "pendaftaran" Masukkan akun Gmail yang akan didaftarkan dan masukkan password nya. Pada bab bawahnya dapat isi sesuai profil anda.

4. Kemudian klik Buat akun

5. Selanjutnya anda akan dibawa ke tampilan alamat pembayaran.


isikan "Nama, Alamat, Kota, Provinsi, Dan Kode pos" Sesuai KTP anda.

 Tahap Selanjutnya anda harus memverifikasikan Nomor Telepon sobat.

Setelah final verifikasi maka website atau blog sahabat sudah terdaftar di Google Adsense.

Kemudian silahkan anda tunggu apakah permohonan akun Adsense anda di terima atau tidak oleh tim Google Adsense.
Sumber https://ramadaniad.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar