Skip to main content

Cara Membagikan Instruksi Refferal Dan Dapatkan Kupon Rp 100.000


Kode refferal dimiliki oleh semua pengguna Akulaku Cara membagikan aba-aba refferal dan dapatkan kupon Rp 100.000
Ilsutrasi mengembangkan aba-aba refferal Akulaku(,RH)
,Jakarta-Kode refferal dimiliki oleh semua pengguna Akulaku.Apabila anda ingin mendapatkan kupon senilai Rp 100.000 maka ajaklah sobat anda untuk download aplikasi Akulaku dan melaksanakan pendaftaran atau registrasi.Dengan ketentuan sebagai berikut :
  • Bila sobat anda telah melaksanakan pendaftaran dan mendapatkan limit kredit maka anda akan mendapatkan kupon senilai Rp 50.000 
  • Bila sobat anda memakai limit kreditnya untuk belanja secara kredit maka anda akan mendapatkan kupon lagi senilai Rp 50.000
  • Jadi jikalau kedua hal diatas sudah dilakukan oleh sobat anda yang telah memasukkan aba-aba refferal anda maka anda telah mendapatkan 2 kupon dengan total kupon senilai Rp 100.0000
  • Setiap 1 kupon hanya sanggup dipakai satu kali transaksi untuk semua kategori dan mempunyai masa aktif  penggunaan satu bulan semenjak tanggal awal mendapatkan kupon.
  • Apabila harga produk kurang dari nominal kupon maka sisa nominal tidak sanggup dikembalikan.
Cara membagikannya pun cukuplah gampang yakni dengan cara :
Buka aplikasi>menu personal>menu aba-aba refferal>kirim kode anda secara otomatis ke sobat memakai fitur share yang tersedia.
Kode refferal dimiliki oleh semua pengguna Akulaku Cara membagikan aba-aba refferal dan dapatkan kupon Rp 100.000
Fitur aba-aba refferal Akulaku(,RH)
Tunggu sampai sobat anda buka di fitur share yang anda telah bagikan dan dapatkan kupon tersebut sesudah sobat melaksanakan transaksi yang sesuai ketentuan diatas.
Baca juga :
-Arti aba-aba refferal dan fungsinya di Akulaku
-Cara cepat dan gampang kredit di Akulaku

Demikianlah gosip ini biar bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu" dengan pilih Ya atau Tidak.
Sumber http://deristimes.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar