Skip to main content

Cara Siasati Supaya Tidak Gagal Kredit Lagi Di Akulaku

Akulaku memang memperlihatkan fasilitas kepada anda untuk transaksi kredit atau cicil barang Cara siasati supaya tidak gagal kredit lagi di Akulaku
Ilustrasi mengaktifkan Akulaku(,RH)
,Jakarta-Akulaku memang memperlihatkan fasilitas kepada anda untuk transaksi kredit atau cicil barang.Namun ternyata masih banyak yang mengalami problem dan gagal dikarenakan suatu hal menyerupai lupa password Akulaku,akun facebook,nomer telpon dan juga email.Salah satu yang niscaya akan menciptakan anda gagal adalah lupa akun Facebook yang telah anda daftarkan sebelumnya alasannya pihak Akulaku sendiri belum ada solusi untuk permasalahan ini.Jadi kalau anda sudah pendaftaran namun tetap gagal,silahkan coba beberapa langkah yang supaya dapat kembali kredit di Akulaku.Dengan catatan anda sudah melunasi semua cicilan.
  • Buat akun Facebook baru
Akun ini sangatlah berarti dalam pendaftaran di Akulaku jadi silahkan hapus dan copot aplikasi Facebook dan daftar ulang memakai nomer telpon baru.
  • Ganti nomer telpon 
Selain ganti akun Facebook maka nomer telpon juga wajib anda ganti diluar nomer yang telah anda daftar kan sebelumnya di Akulaku
  • Buat email baru
Hal terakhir adalah buatlah email Google gres untuk daftar ulang ke Akulaku dan singkronkan.
  • Download aplikasi Akulaku
Setelah anda menciptakan hal diatas silahkan coba logout Akulaku kemudian copot aplikasi Akulakunya dan download ulang di Google Playstore kemudian lanjutkan dengan pendaftaran ulang.
Baca juga :
-Beberapa hal yang harus diperhatikan kalau kredit di Akulaku
-Cara cepat dan gampang kredit di Akulaku

Demikianlah isu ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.
Sumber http://deristimes.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar