Skip to main content

Cara Gampang Mengetahui Blog Yang Di Banned Oleh Google ( Adsense )

Banned merupakan mimpi yang paling angker bagi para blogger.Pasalnya,jika blog terkena banned maka tak menutup kemungkinan akan mendapat pengunjung yang berkurang drastis.Mengapa demikian ? Karena blog yang dibanned akan sulit muncul dihalaman google.

Apalah daya blog yang amat sangat SEO namun terkena banned oleh pihak google.Blog yang SEO tersebut akan menurun peringkatnya jikalau sudah di banned.

Lantas,bagaimana cara mengetahui blog yang di banned oleh pihak google ?
Catatanbarugue akan memberitahu anda bagaimana cara mengetahuinya.Berikut ulasannya . . .

1. Buka situs www.bannedcheck.com.Situs inilah yang akan membantu anda dalam memberitahu apakah blog terkena banned atau tidak

2. Masukkan alamat blog anda pada kolom yang kosong dan jangan lupa untuk menambahkan http:// di awal alamat. Misalnya catatanbarugue.blogspot.com menjadi http://catatanbarugue.blogspot.com.Setelah itu klik Submit.

Jika ada goresan pena menyerupai gambar dibawah ini,maka blog anda tidak terkena banned dari pihak adsense maupun google result.




Cukup gampang bukan caranya ? Semoga bermanfaat ya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar