Skip to main content

Sebelum Gabung, Ketahui Dahulu Harga Modal Di Dropshipaja

 Ketahui Dahulu Harga Modal di Dropshipaja Sebelum Gabung, Ketahui Dahulu Harga Modal di Dropshipaja

Dropshipaja adalah sebuah perusahaan yang mengatakan layanan kepada membernya berupa barang menyerupai custom kaos, case, powerbank dan flashdisk dengan harga barang atau modal menyerupai harga grosir sehingga sanggup dijual kembali. Dropshipaja sanggup menjadi solusi untuk memulai perjuangan aneka barang custom tanpa modal yang besar dan stok barang.

Dropshipaja disini bukan hanya sebagai suplier untuk membernya melainkan juga mengatakan materi isyarat dan komunitas sehingga setiap member diberdayakan dengan baik. Untuk sanggup menjadi member akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000,-. Setelah menjadi member maka sobat akan mendapat hak jalan masuk ke member area dan akan mendapat layanan sebagai berikut :

  • Produk
  • Panduan dan Materi
  • Grup telegram (Grup diskusi dan Desain mockup)


Untuk desain custom menyerupai case, kaos dan powerbank sanggup dilakukan dengan memakai fitur yang disediakan pada sajian Produk. Selain itu juga sanggup mendesain memakai Photoshop biar hasil lebih profesional.



HARGA MODAL DROPSHIPAJA

Dropshipaja memperlihatkan 3 jenis produk yaitu Softcase/Hardcase, Kaos, Powerbank, dan Flashdisk. Harga yang ditawarkan ialah sebagai berikut :
  • Softcase/Hardcase
Produk custom case ini mempunyai harga modal antara Rp 45.000,- hingga Rp 50.000,- Harga ini menurut materi yang dipesan yaitu soft dan hard.

 Ketahui Dahulu Harga Modal di Dropshipaja Sebelum Gabung, Ketahui Dahulu Harga Modal di Dropshipaja
Softcase Dropshipaja

  • Kaos
Produk kaos di Dropshipaja dibandrol dengan harga modal Rp 70.000,- untuk semua warna dan ukuran. Kaos ini sanggup di desain pada kepingan depan maupun belakang dengan ukuran A4.

 Ketahui Dahulu Harga Modal di Dropshipaja Sebelum Gabung, Ketahui Dahulu Harga Modal di Dropshipaja
Kaos Dropshipaja


  • Powerbank
Produk Powerbank dibandrol dengan harga modal antara Rp 100.000 - Rp 145.000. Powerbank ini sanggup dicustom dengan gambar atau motif unik sesuai pesanan dan selera masing - masing

 Ketahui Dahulu Harga Modal di Dropshipaja Sebelum Gabung, Ketahui Dahulu Harga Modal di Dropshipaja
Powerbank Dropshipaja

  • Flashdisk
Flashdisk unik dengan bentuk menyerupai kartu dan sanggup di desain dengan gambar yang unik dibandrol dengan harga modal Rp 60.000 saja.

 Ketahui Dahulu Harga Modal di Dropshipaja Sebelum Gabung, Ketahui Dahulu Harga Modal di Dropshipaja
Flashdisk Dropshipaja



PROSPEK KEUNTUNGAN

Memulai bisnis dengan bergabung dengan Dropshipaja.com berpotensi mendapat laba 100% bahkan sanggup lebih. Mengapa?
Karena harga modal yang ditawarkan ialah harga grosir sehingga sebagai reseller kita sanggup mengatakan harga jual yang lebih leluasa dan bebas memilih berapa persen laba yang akan kita dapat. Selain itu Dropshipaja juga mengatakan gratis ongkos kirim ke kota tertentu.

Keuntungan lainnya ialah sebab sistemnya dropship maka kita sebagai reseller tidak perlu memikirkan jumlah stok dan proses produksi pesanan, dan masih banyak lagi laba lainnya.



PENGALAMAN MENJADI RESELLER DROPSHIPAJA

Pada sesi ini admin akan sedikit menyebarkan pengalaman selama menjadi member dropshipaja. Perlu diketahui dahulu dikala ini Admin masih berstatus sebagai Mahasiswa sehingga selalu mencari perjuangan sampingan yang dirasa mempunyai prospek profit yang tinggi tetapi dengan modal yang kecil.

Singkat kisah Admin tetapkan join ke dropshipaja sehabis melihat iklan di facebook dan sehabis join grup facebook Komunitas Pengusaha Muda. Sebenarnya sebelum join dalam hati Admin masih belum sreg atau yakin, kenapa? sebab sebelum join mencari cari pengalaman orang perihal dropshipaja dan mengenai harga modal dari produknya tidak menemukan 1 artikel pun.

Akhirnya dengan dengan tekad dan rasa ingin tahu Admin join. Setelah join dan mulai promosi sana sini mulai dari sobat sekampus dan grup jual beli di facebook menemukan hambatan yang pelik. Yaitu harga yang Admin berikan terlalu mahal. Entah mengapa kok sanggup dikatakan harga terlalu mahal, padahal cuma Rp 70.000,- pcs.

Ya mungkin sebab mahasiswa jadi uang segitu cuma buat case terlalu mahal. Kemudian usut punya usut ternyata memang demikian, mahal. Ditempat lain atau di lapak jual beli facebook juga ada yang menjual produk serupa dengan harga jauh lebih murah, yaitu hanya Rp 45.000 saja. Setelah melihat itu Admin tetapkan untuk berhenti untuk promosi. Bukan sebab mengalah sebab memang jangkauan Admin tidak sanggup mencapai ke calon pembeli lain.

Makara kesimpulannya ialah bisnis ini cocok untuk sasaran pembeli menengah keatas atau sasaran kepada komunitas-komunitas sebab sanggup dicustom sesuai undangan pembeli. Tetapi untuk penargetan pembeli kalangan menengah kebawah kurang cocok. Kita tahu sendiri orang Indonesia cenderung menyukai produk dengan harga yang murah, prinsipnya "Kalau ada yang lebih murah, kenapa tidak", kira-kira menyerupai itu.



Sumber https://densupono.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar