Skip to main content

Drama Korea Terpopuler Sepanjang Januari 2019

Drama korea yang rilis di simpulan tahun 2018 hingga sepanjang bulan Januari 2019 menyuguhkan banyak drama korea yang menarik perhatian para penyuka drakor. Dengan kemunculan artis-artis korea ternama dan tema percintaan hingga perebutan bisnis dan kekuasaan menjadi daya pikat tersendiri dalam serial drama korea tersebut.

Dari banyaknya drama yang rilis di simpulan tahun 2018 hingga awal tahun 2019 ini merangkum beberapa serial drama korea terpopuler sepanjang bulan Januari 2019 ini. Apa saja drama terpopuler tersebut dan siapa saja artis-artis pendukungnya?

Drama Korea Terpopuler 2019





1. The Last Empress / Empress Dignity


  The Last Empress mengisahkan wacana seorang aktris musikal yang berjulukan Oh Sunny yang dinikahi oleh seorang kaisar Korea Selatan bernaa Lee Hyuk. Oh Sunny hidup dalam keadaan finansial yang sulit, dan sebagai aktris musikal pun beliau bukan artis terkenal. Disisi lain, sang kaisar yang tinggal di kerajaan dengan kehidupan yang banyak intrik dan konspirasi kudeta hasilnya menikahi Oh Sunny. Karena kepolosan Oh Sunny, beliau tidak menyadari bahwa pernikahannya merupakan hasil konspirasi politik kerajaan. Artis pendukung dalam serial ini diantaranya:
Jang Na Ra    Sebagai    Oh Sunny
Shin Sung Rok    Sebagai    Lee Hyuk (Kaisar)
Choi Jin Hyuk    Sebagai    Na Wang Shik (Pengawal Kerajaan)
Lee Elliya     Sebagai    Min Yoo Ra

2. Memories Of The Alhambra


 
Drama ini menceritakan wacana CEO perusahaan investasi yang berjulukan Yoo Jin-Woo, beliau mempunyai kepekaan dalam pekerjaannya dan jiwa petualang serta harapan menang yang tinggi. Perjalanannya ke Granada Spanyol  membuatnya mencicipi kenikmatan  berain game AR dan membuatnya ketahihan akan game tersebut. Di sisi lain, ada seorang Jung Hee Joo, seorang perempuan yang mempunyai Hostel renta yang hasilnya di daerah itulah Yoo Jin-Woo menginap dan mereka bertemu. Artis pendukung serial ini diantaranya:
Hyun Bin Sebagai Yoo Jin Woo
Park Shin Hye Sebagai Jung Hee Joo
Park Hoon Sebagai Cha Hyung Seok
Kim Yong Rim Sebagai Oh Young Shim

3. Encounter


 
Kim Ji-Hyeok seorang pekerja paruh waktu dan bekerja bertahun-tahun dan menyisihkan gajinya untuk ditabung alasannya yaitu ingin pergi ke Kuba. Perjalanannya ke Kuba lah yang hasilnya mempertemukannya tanpa sengaja dengan Cha Soo-Hyun, seorang perempuan kaya, pemilik hotel yang hasilnya mereka jatuh cinta. Perjalanan cinta yang tidak gampang alasannya yaitu perebutan atas kepemilikan hotel antara Cha Soo-Hyun dengan keluarga mantan mertuanya. Dan juga dari keluarga Kim Ji-Hyeok merasa takut akan tersakiti alasannya yaitu merasa dari keluarga biasa saja. Artis pendukung diantaranya:
Song Hye Gyo Sebagai Cha Soo Hyun
Park Bo Geum Sebagai Kim Jin Hyuk
Jang Seung Jo Sebagai Jung Woo Suk

4. Sky Castle


 
Kisah yang menceritakan wacana orang-orang renta yang berusaha memasukkan belum dewasa mereka ke universitas terkemuka. Serial ini bertempat di sebuah apartemen dipinggiran kota Seoul dimana dihuni oleh orang-orang yang tergolong papan atas. Ambisi orang renta dan bagaimana usaha anak-anaknya untuk menuruti harapan dari orang tuanya inilah yang menjadi daya tarik tersendiri dalam dongeng ini.
Sky Castle dibintangi oleh sederetan artis-artis berpengalaman di industri seni tugas di antaranya adalah: 

Yum Jung Ah Sebagai Han Seo Jin
Jung Joon Ho Sebagai Kang Joon Sang
Lee Tae Ran Sebagai Lee Soo Im
Choi Won Young Sebagai Hwang Chi Young
oon Se Ah Sebagai Noh Seung Hye
Kim Byung Chul Sebagai Cha Min Hyuk

5. The Best Chicken


 
Seorang laki-laki Park Choi Go yang bekerja disebuah perusahaan besar yang mempunyai mimpi untuk menjalankan restoran ayam. Dan seorang perempuan berjulukan Seo Bo Ah yang ingin menjadi penulis webtoon, dimana beliau tinggal di sebuah rumah pemandian yang ditinggalkan kakeknya. Artis pendukung dalam serial ini adalah:

Park Sun Ho Sebagai Park Choi Go
Jung Hye Sung Sebagai Park Choi Go (Kecil)
Kim So Hye Sebagai Seo Bo Ah
Joo Woo Jae Sebagai Andrew Kang



Itulah formasi drama korea terpopuler ketika ini.

Sumber https://warmenot.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar