Skip to main content

Cara Cepat Dan Gampang Kredit Barang Di Akulaku

Akulaku sebagai aplikasi belanja secara online memperlihatkan fasilitas kepada dalam hal memil Cara cepat dan gampang kredit barang di Akulaku
Ilustrasi cara kredit di Akulaku(,RH)
,Jakarta-Akulaku sebagai aplikasi belanja secara online memperlihatkan fasilitas kepada dalam hal mempunyai barang idaman secara kredit.Dalam melaksanakan transaksi pun tidak perlu membayar memakai kartu kredit namun cukup pilih barang dan pilih pembayaran secara kredit maka pesanan anda sudah siap diantar dengan catatan :
  1. Sudah melakukan registrasi atau daftar Akulaku
  2. Memiliki limit kredit Akulaku
  3. Membayar cicilan Akulaku
Apabila anda sudah sanggup memenuhi syarat diatas maka selanjutnya silahkan ikuti tutorial lengkap membeli barang secara kredit dibawah ini !

  • Pilih barang


Buka aplikasinya dengan login eksklusif dan silahkan pilih barang yang akan anda kredit melalui fitur searching atau pilih melalui fitur yang barang yang telah disediakan dan lihat harga cash,deskripsi barang dan promo yang diberikan termasuk harga dan uang mukanya(DP)
  • Beli


Bila sudah cocok dan sesuai pilihan anda lalu  klik beli untuk masuk ke fitur selanjutnya.

  • Jangkan waktu pembayaran dan spesifikasi




Selanjutnya silahkan pilih jangka waktu  yang disediakan kalau ingin koreksi dan pilih warna maupun spesifikasi lain yang tersedia kemudian klik beli kalau sudah sesuai atau pilih troli kalau ingin transaksi dilain hari dan buka kembali troli kalau uang muka sudah siap.

  • Komfirmasi akhir

Pada fitur ini anda buka fitur email apakah sudah sesuai dengan email yang anda miliki dan mohon perhatikan tanggal masa pelunasan tiap bulannya kemudian klik bayar.
  • Verifikasi sms
Klik kirim untuk mendapatkan arahan verifikasi via sms ke handphone anda dan masukkan arahan tersebut,apabila belum klik tidak mendapatkan sms untuk mendapatkan arahan via panggilan otomatis dan masukkan arahan verifikasi yang diperintahkan kemudian klik lanjut kalau arahan sudah terisi.Hal ini dimaksudkan supaya tidak ada yang menyalahgunakan akun Akulaku milik anda.
  • Bayar
Untuk membayar uang muka silahkan pilih/klik bank yang anda miliki baik memakai m-banking ataupun atm dan scroll keatas untuk melihat merchant pembayaran lain ibarat alfamart,indomaret kalau belum mempunyai rekening.
  • Kode pembayaran
Sebagai pola saya menentukan alfamart untuk melaksanakan pembayaran dan screenshot supaya tidak lupa kemudian ke kasir  alfa dan informasikan ingin membayar Akulaku dan tunjukkan arahan pembayaran tersebut.Apabila benar maka  akan disebutkan pembayaran atas nama anda dengan jumlah pembayaran tersebut.

Baca juga :
-Hanya dengan Rp 1.000 anda sanggup belanja di Akulaku merchant
-Kredit barang di Akulaku sanggup motor,ini lho syaratnya!Gratis


Demikianlah warta ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu" dengan pilih Ya atau Tidak.

Sumber http://deristimes.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar