Skip to main content

Cara Bermain Mobile Legends Di Komputer Atau Laptop

Hallo Sob, ini merupakan Thread Pertama yang aku angkat di blog. Karena Mobile Legends ketika ini menjadi Game yang banyak di gemari oleh seluruh kalangan mulai dari bawah umur hingga orang dewasa. Itulah alasan Saya menciptakan Thread ini, hehehe mengikuti pasar lah ya kan 👀

Okay, berikut langkah-langkah memainkan Mobile Legends di PC :

1. Mendownload Software

Ya, kalau ingin memainkan Mobile Legends di desktop. Kita diwajibkan memakai Emulator, disini Saya menyarankan Sobat memakai Software Bluestacks. Silakan download, kemudian install terlebih dahulu Emulator ini.

2. Menginstall Mobile Legends

Setelah berhasil menginstall Bluestacks, Kita diwajibkan untuk menginstall Mobile Legends pada Emulator tersebut. Silakan cari kemudian install Mobile Legends pada Bluestacks.

Beranda Bluestacks
3. Menjalankan Mobile Legends di Bluestack

Setelah step 1 & 2 selesai, Kita sudah dapat pribadi menjalankan Apps Mobile Legends di Bluestacks, nanti akan muncul tampilan Seperti dibawah.

Tampilan Awal Mobile Legends

Nah, disini kita dapat menentukan mode apa yang ingin dipakai ketika bermain Mobile Legends di Desktop.

  • Mode Moba = Mode yang hanya memakai Klik pada Mouse
  • Mode WASD = Mode yang memakai Keyboard (Gambar 3)



Gambar 3
Jika sudah hingga di sini, Kita sudah dapat memulai game Mobile Legendsnya deh hehe. Oh ya, Emulator Bluestacks ini terbilang tidak mengecewakan berat loh, jadi apabila ingin memakai Emulator ini, harap diperhatikan Spesifikasi dari Laptop/Komputer kalian terlebih dahulu ya sob :))



Silakan add Saya di Game ya, ID tertera di Gambar 3.Tapi Saya jarang main dikarenakan sibuk dengan pekerjaan dan aktifitas lainnya hehe


Baca Juga :

Cara Bermain ROS di Komputer
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar