Skip to main content

Cara Menghapus Watermark Kinemaster (Terbaru)



Kinemaster ialah salah satu aplikasi edit video yang terkenal di Android, berbeda dengan editor video Android lainnya Kinemaster mempunyai fitur lebih banyak dan lebih lengkap yang sanggup disandingkan dengan software edit video untuk PC.

Kinemaster sendiri mempunyai 2 versi, pertama yaitu versi yang sanggup gratis diunduh di Play Store, dan yang satu lagi ialah versi pro. Tentu kedua versi tersebut mempunyai perbedaan, untuk versi gratis tidak dilengkapi dengan banyak fitur dan juga mempunyai watermark sesudah render, sedangkan versi pro mempunyai lebih banyak fitur dan tidak mempunyai watermark.

Salah satu yang menarik dikala memakai aplikasi ini dibanding aplikasi lain, kita sanggup menciptakan intro video sendiri yang sanggup menciptakan video lebih menarik.

Dengan tidak mempunyai watermark pada video, video Anda akan lebih menarik dan lebih professional. Namun untuk mengupgrade Kinemaster ke versi pro memerlukan biaya. Untuk itu, kali ini aku akan membagikan cara menghapus watermark kinemaster tanpa root.


Cara Praktis Menghilangkan Watermark KINEMASTER Tanpa Root 




Cara Install : 
  1. Download KINEMASTER PRO yang aku sudah sediakan di atas👆
  2. Install Secara Manual di Handphone kau menyerupai biasa 
  3. Done dan Buka aplikasi nya
  4. Sekarang Kinemaster kau sudah tidak ada watermarknya

Sekian klarifikasi tutorial cara menghapus watermark kinemaster, kalau ada pertanyaan silahkan isi dikomentar...
Sumber https://ramadaniad.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar