Skip to main content

Cara Pindahkan File Dari Hp Ke Laptop Memakai Xender Versi Hotspot

Ilustrasi Hotspot Xender(,RH)
,Jakarta-Memindahkan file memakai aplikasi Xender dari hp ke laptop mempunyai 2 dua cara ialah dengan cara pindai dan hotspot.
Ke dua cara tersebut sama-sama tidak terlalu sulit untuk dilakukan asalkan tahu caranya,dan kalau anda ingin memakai secara hotspot,bisa mengikuti langkah-langkah yang akan saya sampaikan dibawah ini,yaitu:
  • Buka aplikasi
Silahkan anda buka aplikasi Xender yang telah anda download pada Google Playstore.
  • Sambungkan PC
Image fitus sambungkan PC Xender(,RH)
Selanjutnya pada hp silahkan klik ikon avatar anda,kemudian klik fitur sambungkan PC.
  • Hotspot
Silahkan pilih fitur hotspot kemudian klik buat hotspot dan tunggu hingga aplikasi menciptakan alamat IP dan alamat web yang nanti dikoneksikan dengan WiFi PC anda,dan biasanya alamat IP berawalan ...xender.
Klik izinkan apabila xender meminta izin membuka wifi
  • WiFi PC dan alamat web
Terakhir silahkan silahkan anda buka ikon WiFi/wireless di PC dan klik alamat IP yang berawal xender yang telah dibentuk tadi.
Selanjutnya buka situs : web.xender.com,lalu isi alamat web yang sudah dibentuk otomatis oleh Xender(lihat alamat web yang dilingkari) kemudian enter.
Apabila anda menuliskan alamat web sesuai maka pada hp akan tampil pilihan tolak dan terima sambungkan PC sesuai alamat web.Klik terima maka anda sudah dapat memindahkan file yang anda inginkan dari hp menuju laptop.



Image Xender pada PC(,RH)
Baca juga :
-Cara pindahkan file dengan Xender versi pindai
-5 aplikasi terkenal untuk pindahkan file

Demikianlah isu ini biar bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.


Sumber http://deristimes.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar