Skip to main content

(2019) Cara Aktivasi Paket 3 Tri Murah 2.5Gb Rp.2000 Terbaru

Paket Internet Tri Murah 2019. Paket internet untuk kini ini tergolong murah, akan tetapi tidak semua paket internet tersebut sanggup kita gunakan setiap dikala atau susukan internet secara bebas dan bahkan dibagi-bagi jaringannya. Betapa sia-sia ketika kita membeli paket internet misalkan Rp.50.000 sanggup 8GB, tetapi dibagi menjadi 4GB (semua jaringan) dan 4GB (hanya khusus jaringan 4G) apalagi HP atau modem kita belum mendukung jaringan 4G, maka otomatis hanya 4GB yang sanggup kita gunakan, dan 4GB sisanya tidak sanggup kita gunakan.


Mungkin hanya kartu Tri yang menyediakan paket internet murah tetapi bebas akses, tidak terpengaruh waktu dan jaringan. Karena Tri menyediakan promo paket 2.5GB Rp.2000 per hari dan berlaku perpanjangan otomatis. Kaprikornus yang kalian lakukan hanyalah menyediakan pulsa minimal Rp.2000 setiap harinya biar sanggup memanfaatkan paket tersebut.

Syarat Dan Ketentuan Paket Internet Tri 2.5GB Rp.2000
1. Kartu harus mendapat sms dari 111 yang berisi ibarat berikut



2. Kuota internet sanggup dipakai full 24 jam dan tanpa pembagian waktu (khusus yang mendapat sms promo ibarat diatas), alasannya yakni ada 1 paket lagi yang sama tetapi ada pembagian waktunya.


3. Kuota berlaku di semua jaringan 2G, 3G, maupun 4G

4. Kuota tidak sanggup diakumulasi. Artinya, apabila kuota sisa dikemudian hari maka akan hangus dan tidak terakumulasi dengan kuota pada hari itu.
5. Paket ini bersifat auto renewal atau sanggup diperpanjang secara otomatis asalkan masih ada cukup pulsa.
6. Aktivasi paket melalui SMS ketik "LY" tanpa tanda petik kirim ke 111 (Catatan: Point 1)

 


Sekian dari Shareku, semoga sanggup memperlihatkan manfaat, dan jangan lupa gunakan internet dengan bijak yak, hindari bersosmed yang menebar kebencian alasannya yakni seharusnya dengan internet kita sanggup mempererat relasi dengan sesama. Selamat berkreasi ;)

Info:
Untuk dikala ini belum ada warta terbaru bagaimana caranya berhenti berlangganan paket ini, jadi cara satu-satunya yang sanggup kalian lakukan kalau ingin berhenti berlangganan yakni jangan diisi pulsa atau sisakan pulsa dibawah Rp.2000, alasannya yakni apabila tersisa minimal Rp.2000 maka akan secara otomatis terpotong untuk perpanjangan paket tersebut.



Sumber https://warmenot.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar