Skip to main content

Suka Resah Mau Posting Apa Di Blog ? Ini Ia Solusinya !

Catatanbarugue - Suka galau mau posting apa di blog ? Bagi para blogger sejati,membuat postingan merupakan salah satu hal utama yang harus dilakukan,karena apalah gunanya blog kalau tidak dihiasi dengan goresan pena atau hal -hal lainnya.
Kebingungan dikala hendak posting merupakan sesuatu yang sudah biasadirasakan oleh semua blogger,tak hanya blogger gres saja,blogger yang sudah berkecimpung usang di blogpun niscaya mengalamimasalah ini.

Baiklah,jika kau galau menciptakan posting apa,kali ini admin akan memberi solusi kalau kau sedang kebingungan dikala menciptakan postingan.Mari simak baik - baik. . .

1.Mencari Referensi

Salah satu cara biar kau tidak kebingungansaat hendak posting adalah dengan mencari referensi. Apa itu rujukan ?
Referensi sanggup dikatakan sesuatu yang sanggup memberi pandangan kepada seseorang.Misalnya kau mendapat sebuah inspirasi gres sehabis membaca sebuah koran.Nah,si koran tersebut sanggup dikatakan sumber rujukan lantaran sudah memberi ide/pandangan kepada si pembacanya.
Adapun media untuk mencari rujukan bisaberupa koran,majalah,televisi,radio,media internet dan hal - hal lainnya.

br> 2.Blogwalking
Blogwalking memang sudah tidak ajaib lagi bagi para blogger. Apakah kau tau apa itu blogwalking ?.Blogwalking merupakan suatu aktifitas yang dilakukan berupa mengunjungi blog atau sanggup dikatakan saling berkunjung blog antar sesama blogger.Blogwalking memang berbagai manfaatnya,selain akan mendapat rujukan dari blog yang kita kunjungi,kita juga sanggup menaikkan traffic blog kita biar menjadi ramai.Jika blog kita ramai,maka ada berbagai laba yang akan didapat.

3.Memantau Google trend

Apa itu Google Trend ?
Google ekspresi dominan merupakan situs google yang didalamnya terdapat hal -hal yang sedang ramai dibicarakan oleh kalangan luas.Kamu sanggup mengunjungi googletrend disini atau dengan mengunjungi www.google.co.id/trends/hottrends untuk mencari tau apa yang sedang ekspresi dominan atau ramai dibicarakan di indonesia atau www.google.com/trends/hottrends"> untuk mengetahui ekspresi dominan yang ramai di dunia.dengan mengunjungi situs tersebut,tentunya kita akan mendapat rujukan gres untuk lalu dijadikan sebuah postingan di blog.

Nah,itu beliau sedikit tips dari admin buat kau yang ingin posting tapi galau posting apa.Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar