Skip to main content

Cara Semoga Dapat Mvp Memakai Pahlawan Tank Johnson Dalam Game Mobile Legend


,Jakarta-Mobile Legend menyediakan beberapa skin pendekar yang bisa dipilih dan  juga gunakan baik secara gratis maupun pembelian memakai voucher.Skin pendekar Johnson merupakan salah satu pendekar Tank favorit untuk bisa menjadi MVP.Namun jikalau belum jago jangan coba-coba menggunakannya,karena magic power yang ada akan sia-sia dan anda akan dianggap nob(tidak bisa bermain) oleh sahabat tim anda.Bagi anda yang telah mempunyai skin pendekar ini,silahkan anda simak beberapa ulasan yang akan saya sampaikan dibawah ini biar pendekar Johnson bisa menjadi pendekar MVP dan memenangkan pertandingan!
  • Emblem
Image Emblem Moble Legend(,RH)
Sebagai pendekar Tank,Johnson wajib mempunyai fisik defense berpengaruh alasannya wajib maju paling depan.Maka silahkan anda pilih emblem Pysical attack Tank(lihat gambar).
  • Battle spell/Ability
Untuk bab ini anda sesuaikan dengan pendekar sahabat anda,apabila rekan tim anda lebih banyak didominasi memakai spell inspire anda bisa pilih antara Aegis,petrify atau vengeance.Namun jikalau rekan anda lebih banyak didominasi Flicker atau sprint lebih baik gunakan hal yang sama.
  • Gear/Equipment
Image Equipment Mobile Legend(<RH)
Johnson bukan hanya Tank untuk bertahan namun mempunyai kemampuan dalam serangan combo mematikan,maka pilih gear sustaines DPS atau Durability dan usahakan sesuaikan sesuai urutan.
  • Penyesuaian skill
Image skill power Mobile Legend(,RH)
Awal permainan lebih baik pilih skill Deadly pincer(no.1)untuk mengunci lawan sementara ke arah yang ditentukan kemudian lanjutkan  Elecktromag Rays(no.2)yang menjadikan imbas slow dan mengurangi fisik lawan,dan terakhir adalah  Combo rapid tauchdown(no.3)layaknya anda mengendarai kendaraan dan bisa juga diikuti mitra untuk membantu menabrak lawan dan melumpuhkannya.Bagian no.3 lah yang wajib anda pelajari cara menggunakannya kapan dan diarea mana anda harus memulai.
  • Hindari musuh
Sebagai pendekar Tank,Johnson tidak  ada satupun yang harus dihindari.Asalkan tidak jauh dari turet atau sahabat anda.Tapi Johnson tidak akan bisa melawan 3 pendekar sekaligus.Anda juga bisa menyusup terlebih dahulu lewat rumput/hutan untuk menipu lawan.
  • kejar musuh
Untuk mengejar musuh yang posisi jauh John bisa melakukannya memakai skill no.3,namun ingat jangan memaksakan melawan 2-3 pendekar jikalau anda tidak ditemani teman.
Agar bisa MVP usahakan kejar pendekar Marksman atau mage yang sedang sendiri(lihat melalui maps) terlebih dahulu atau yang mempunyai fisik hampir habis.
  • Tingkatkan poin pertandingan
Hal ini paling penting untuk meningkatkan serangan ataupun pertahanan,dan usahakan poin anda lebih besar dari pendekar lawan.
  • Uji kemampuan
Selalu asah kemampuan memakai pendekar ini dalam mode classic ataupun brawl,jadi anda mengetahui kekurangan dan kelebihan anda dalam memakai pendekar ini.
Baca juga:
-Cara biar MVP memakai pendekar Gatot Kaca
-Cara cepat dapatkan pendekar gratis
-Beberapa hal yang menjadikan sering kalah bermain Mobile Legend
Demikianlah gosip ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.

Sumber http://deristimes.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar