Skip to main content

Cara Custom Kaos Weekend Offender City Series


Pict By : weekendoffender.com


    Cara Kastem Kaos Weekend Offender City Series, Weekend Offender Indonesia | Hallo gans, para jamaah casualiyah. Kali ini saya mau membahas perihal bagaimana cara custom tshirt Weekend Offender City Series. Karena banyak yang bertanya menyerupai ini:
  • Bagaimana Cara Custom Kaos Weekend Offender City Series?
  • Cara buat kaos weekend offender city Series
  • how to custom a city series weekend offender shirt?

    Nah, kali ini saya akan membahas tuntas perihal bagaimana cara Custom Kaos Weekend Offender ini. Weekend Offender Didirikan di kota Welsh kecil di luar Cardiff sebagai proyek sampingan pada tahun 2004, Weekend Offender ialah gagasan Sam Jones dan Rhydian Powell. Tidak hanya custom seri kota, Weekend Offender juga mendapatkan untuk custom Seri Negara.

    Seminggu yang kemudian saya mencoba mengirimkan email ke Weekend Offender untuk menanyakan bagaimana cara kustom Kaos Weekend Offender City Series, namun sehabis menunggu usang saya tak kunjung mendapatkan tanggapan dari admin Weekend Offender. Ahh.. saya tak mengalah begitu saja, ini untuk menjawab rasa ingin tau saya dan mungkin teman-teman lainnya. Akhirnya, Melalui akun Instagram @Workingclass.Id mencoba mengirimkan Pesan Ke akun resmi Weekend Offender. Agak ragu sebenarnya, apakah saya tidak akan mendapatkan jawaban lagi, atau malah direspon? dan menyerupai ini isi pesan yang saya kirimkan ke akun instagram Weekend Offender:
    Hello brother. Here i want to ask, how to custom city series shirts. What are the conditions that must be met and at what price. Thank you

    Dan karenanya tidak usang sehabis saya mengirimkan pesan itu, sekitar 4 Jam. Saya mendapatkan tanggapan dari admin Weekend Offender. Begini isi balasannya.
    50 minimum and £10 each

        Dari tanggapan diatas saya akan menjelaskan apa yang saya tangkap. Makara untuk Custom Tshirt Weekend Offender City Series, Minimal kita harus pesan 50pcs kaos. Dan berapa harga Custom Kaos Weekend Offender City Series? untuk harga per satu kaos dipatok dengan harga £10 ( 10 Poundsterling ). Kalau dirupiahkan, kini 1 Poundsterling = Rp.18.192.

    Makara tinggal dikalikan saja 10 x 18.192 = 181.920
    Berarti satu kaos dipatok Harga Rp.181.920 . Dan tinggal dikalikan lagi 50pcs
    181.920 x 50 = Rp.9.096.000 . Makara total harga untuk custom 50pcs kaos ialah Rp.9.096.000 . Kalau untuk biaya kirimnya saya kurang paham. Akankah gratis biaya kirim atau ada biaya suplemen untuk pengiriman. Gimana ?? agan minat untuk custom kaos weekend offender??? Jika berminat silahkan Kirim pesan di Instagram @weekendoffender untuk membicarakan lebih lanjut, jangan lewat email ya, takut nggak dibalas hehe

    Untuk pembayaranya sanggup Melalui:
  • Paylater
  • Master Card
  • Visa


    Kesimpulan :
    Untuk custom kaos Weekend Offender city series, minimal order 50kaos. Dan 1 Kaos dihargai 10Pounds atau Rp.18.192. Untuk order silahkan hubungi Instagram Weekend Offender.
    Cukup sekian artikel kali ini, supaya sanggup membantu agan-agan semua. Terimakasih...
    Sumber https://www.workingclass.id/
  • Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar