Skip to main content

Apa Itu Lucky Patcher, Fungsi Lucky Patcher Dan Cara Mendownload Lucky Patcher

Haloo sahabat aemzone, kali ini aku akan membahas perihal aplikasi lucky patcher, dimana aplikasi ini sangat mempunyai kegunaan untuk kalian yang suka mengutak ngatik aplikasi, maupun game di android.


Untuk kalian yang belum tau apa itu aplikasi lucky patcher ini. Kalian dapat gunakan untuk crack game ataupun mengcrack aplikasi lain.

Aplikasi ini dulunya hanya dapat di gunakan untuk pengguna android yang sudah membuka saluran root di hp nya, Atau android yang telah di root.
namun sekarang, aplikasi ini dapat di gunakan meskipun tanpa saluran root. Mantap kan.

Langsung saja ke pembahasan judul, untuk yang belum tau apa itu lucky patcher?
Lucky patcher ialah sebuah aplikasi crack atau aplikasi hack yang dapat dipakai untuk memodifikasi aplikasi maupun game.

Fungsi lucky patcher?

Aplikasi lucky patcher sendiri intinya mempunyai banyak fitur yang memudahkan untuk penggunanya. Dimana ada beberapa fitur yang berfungsi mengedit aplikasi android, menghapus lisensi aplikasi, menghapus iklan di aplikasi, atau pun mengubah aplikasi / game berbayar menjadi gratis.


Untuk kalian yang suka utak-atik aplikasi atau game, niscaya akan suka aplikasi ini. Dengan fungsi dan fitur yang banyak ini ialah aplikasi yang sangat bagus.


Langsung saja kalian download melalui link rexdlfile.com
Atau dapat kalian klik disini untuk mendownload

Oh yaa, ketinggalan, aplikasi ini tidak akan ada di play store dan tidak akan dapat di download di play store, alasannya ialah melihat fungsinya saja niscaya tidak akan dapat lolos dari peraturan play store.

Oke cukup sekian postingan kali ini.
Sumber https://zonetutorialaem72.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar