Skip to main content

Cara Menggabungkan Beberapa Fhoto Menjadi Video Memakai Fhotogrid

Ilustrasi buat video dari campuran fhoto Cara menggabungkan beberapa fhoto menjadi video memakai FhotoGrid
Ilustrasi buat video dari campuran fhoto(,RH)
,Jakarta-Melakukan edit video menjadi menarik merupakan hal biasa,namun bagaimana cara menciptakan video dari campuran beberapa fhoto yang anda miliki.Menjadi suatu hal yang menarik dan dapat dijadikan sebuah kenang-kenangan jikalau melakukannya.Melalui aplikasi Fhoto Grid anda dapat membuatnya.Yang penting anda sudah download dahulu aplikasinya dan sudah mempunyai fhoto untuk diedit.Biar tidak ingin tau silahkan ikuti tutorial saya dibawah ini.
  • Slide Slow
Ilustrasi buat video dari campuran fhoto Cara menggabungkan beberapa fhoto menjadi video memakai FhotoGrid
Image fitur slide show(,RH)
Setelah anda membuka aplikasi,silahkan anda klik hidangan slide Slow untuk mengawalinya,maka anda dipersilahkan untuk menentukan beberapa fhoto untuk dijadikan video dan jikalau sudah klik lanjut.
  • Lanjut


Ilustrasi buat video dari campuran fhoto Cara menggabungkan beberapa fhoto menjadi video memakai FhotoGrid
Fitur utama slide slow Fhoto Grid(,RH)
Bila anda ingin menambahkan fhoto alasannya yaitu merasa kurang jumlah fhotonya silahkan klik tambah dan jikalau ingin mengurangi silahkan klik salah satu fhoto dan geser ke ikon daerah sampah.Ikon sesuaikan dapat anda pilih jikalau ingin edit sesuai tampilan aslinya.Klik lanjut jikalau ingin melanjutkan ke hidangan berikutnya.
  • Edit
Melalui hidangan inilah hasil anda akan ditentukan,dan silahkan pilih beberapa fitur edit di kolom paling bawah dengan ikon sesuai fungsinya.Geser kemanan fitur tersebut jikalau ingin memakai fitur lainnya.
  • Uji coba
Bila anda final dengan hasil editnya silahkan tes alhasil dengan klik ikon membuka video dan lihat alhasil apakah sudah sesuai cita-cita anda,apabila belum silahkan ulangi dengan klik ikon yang telah anda gunakan.Apabila sudah final klik lanjut dan tunggu sampai file terunduh dan lihat alhasil yang tersimpan di galeri handphone anda.
Baca juga :
-Cara memakai Fhoto Grid untuk pemula

Demikianlah info ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.
Sumber http://deristimes.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar