Skip to main content

Cara Mendaftar Dan Memasang Iklan Popcash Di Blog Lengkap 2017

     PopCash merupakan iklan yang ibarat dengan PopAds, yaitu memakai sistem Cost Per Million (CPM), artinya agan akan dibayar setiap kali ada pengunjung yang mampir ke blog agan pertampilan dan perseribu tampilan. Jenis iklan ibarat ini sangat cocok dipakai pada blog yang mempunyai pengunjung atau traffik tinggi.  Semakin banyak pengunjung, maka semakin banyak pula kesempatan untuk meraup dollar.
     PopCash dan PopAds merupakan iklan terbaik dari iklan CPM yang ada. Kedua iklan ini sanggup dijadikan sebagai alternatif jikalau ditolak oleh Google Adsense. Menurut saya iklan CPM lebih baik daripada iklan dengan sistem Pay Per Click (PPC) ibarat Google Adsense. Alasannya sebab iklan PPC, akan dibayar setiap kali pengunjung melaksanakan klik pada iklan yang muncul pada blog agan. So, jikalau tidak ada pengunjung yang mengklik iklan agan, maka sanggup dipastikan agan tidak akan mendapat uang dari iklan tersebut.

BACA JUGA ARTIKEL TENTANG :
1. Cara Mendaftar dan Memasang Iklan PopAds Lengkap 2017
2. Cara Mendaftar dan Memasang Iklan Poptm Lengkap 2017
3. Cara Mendaftar dan Memasang Iklan Revenuehit Lengkap 2017 (Coming Soon)
4. Perbandingan Iklan PopAds dan PopCash (Coming Soon)
5. Perbandingan Iklan PopCash dan Poptm (Coming Soon)

     Selain itu, untuk mendaftarkan diri sebagai publisher dari iklan PopCash sangatlah mudah, yaitu mempunyai blog atau website. Nah bagi agan-agan yang tertarik untuk memasang iklan PopCash di blog ata website agan sanggup mengikuti langkah-langkah sebagai berikut :
1. Klik POPCASH untuk mendaftarkan diri sebagai publisher
2. Isi data diri atau identitas orisinil agan pada formulir pendaftaran, kemudian kemudian klik "Submit" (Lihat Gambar)
3. Setelah agan mengirimkan formulir registrasi tersebut, maka akan muncul pemberitahuan ibarat gambar di bawah ini (Lihat Gambar)
4. Buka email agan yang dipakai untuk mendaftar PopCash, kemudian lakukanlah verifikasi dengan melaksanakan klik pada goresan pena berwarna biru. (Lihat Gambar)
5. Setelah melaksanakan verifikasi, maka akan muncul pemberitahuan ibarat gambar di bawah ini (Lihat Gambar)
6. Selamat, agan telah berhasil menciptakan akun dari PopCash

     Setelah akun PopCash agan telah aktif, maka langkah selanjutnya ialah memasangkan iklan PopCash pada blog atau website agan untuk mendapat dollar. Adapun caranya ialah sebagai berikut :
1. Login ke saya PopCash agan dengan memasukkan Username dan Password agan (Lihat Gambar)
2. Pada sajian Publisher, klik "Websites", kemudian klik "Add New Website" (Lihat Gambar)
3. Isi formulir registrasi dengan memasukkan alamat blog atau website agan, kemudian pilih kategori sesuai isi dari blog atau website agan, sesudah itu klik "Add Website". (Lihat Gambar)
4. Jika registrasi berhasil, maka agan mendapat pemberitahuan pesan "Website submitted successfully" (Lihat Gambar) Setelah sukses mendaftarkan blog atau website agan, status blog atau website agan masih belum aktif atau pending. Tunggulah selama 24 jam atau 48 jam hingga blog agan disetujui oleh pihak PopCash. (Lihat Gambar)
5. Untuk mengetahui apakah blog atau website agan telah disetujui atau masih dalam proses, sanggup dilihat dengan klik "Website". Jika blog atau website agan telah disetuji oleh PopCash, maka akan ditandai dengan adanya goresan pena "Approved" (Lihat Gambar)
6. Apabila blog atau website agan telah disetujui, langkah selanjutnya ialah mendapat arahan iklan dengan melaksanakan klik pada sajian "Get Code". Setelah itu pilih blog atau website yang agan telah daftarkan, kemudian klik "Get Code". Kemudian Copy semua arahan yang ada pada kolom PopCash.Net dengan melaksanakan klik "Copy to clipboard. (Lihat Gambar)
7. Langkah terakhir ialah memasang arahan iklan tersebut pada blog agan. Ada 2 cara yang sanggup agan lakukan untu memasang arahan tersebut, pilihlah salah satu cara yang berdasarkan agan gampang
    CARA 1 CARA 2
    1. Masuk ke Blogger agan 1. Masuk ke Blogger agan
    2. Klik tata letak 2. Klik template
    3. Tambahkan Gadget 3. Klik Edit template
    4. Pilih HTML/JavaScript 4. Cari arahan </head>
    5. Paste arahan PopCash 5. Paste arahan PopCash di atas Code </head>
    6. Simpan 6. Simpan template
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar