Skip to main content

Cara Susukan Deep Web Atau Darkweb

Pernahkah kau mendengar kata Deep Web atau Dark Net? Deep web atau dark net sendiri yaitu bab dari internet yang tidak sanggup terdeteksi melalui mesin pencari. Pada umumnya kontennya berisi dengan hal ilegal, mengerikan, dan berkaitan dengan para hacker.
Namun bukan hanya tidak sanggup terdeteksi saja, rupanya deep web atau dark net juga tidak sanggup diakses memakai cara biasa. Apa kau sudah tahu cara mengaksesnya? Kalau belum, Jaka bakal kasih tahu kau cara kanal deep web atau dark net.
Deep Web atau dark net memang merupakan bab dari internet, bahkan mungkin lebih besar dari yang kau bayangkan. Karena rupanya internet yang selama ini kita jelajahi hanya 4 persen saja dari total internet yang ada. Sementara sisanya sebesar 96 persen kau sanggup menemukannya di deep web atau dark net.
 Deep web atau dark net sendiri yaitu bab dari  cara kanal deep web atau darkwebThe Tor Project
TOR Browser sendiri yaitu browser khusus yang memang didesain untuk mengakses deep web atau dark net. Berbeda dengan Mozilla Firefox atau lainnya, ia tidak melaksanakan direct kanal ke sebuah situs, melainkan melalui banyak virtual tunnels terlebih dahulu.

  • Langkah Ketiga
Selanjutnya pergunakanlah VPN (Virtual Private Networks). VPN akan sangat mempunyai kegunaan untuk me-masking data-data kamu. Dengan mempergunakan VPN, sanggup dipastikan tidak ada data-data langsung kau yang tersebar ke internet, alasannya yaitu internet akan membaca data dari VPN. Untuk mendapat VPN, kau sanggup dapatkan melalui tautan JalanTikus berikut.
  • Langkah Keempat
Buatlah perencanaan perihal apa yang mau kau ketahui dari deep web atau dark web. Jangan hingga balasannya kau menyusurinya tanpa arah. Karena hal ini sangat berbahaya sekali, kau berpotensi tinggi untuk jadi mangsa hacker ataupun virus. Untuk membantu kau dalam melaksanakan perecanaan, sanggup mempergunakan aplikasi Note List. Kamu sanggup mendapatkannya melalui tautan JalanTikus berikut.
  • Langkah Kelima
Jika semua sudah siap, kau sanggup mulai membuka TOR Browser kamu. Berikut yaitu beberapa situs deep web atau dark net yang sanggup membantu untuk mengawali penyusuran kamu.
Nama Situs Alamat Situs Deskripsi
DuckDuckGo 3g2upl4pq6kufc4m.onion Situs ini berfungsi sebagai mesin pencari ibarat Google.
0day Forum qzbkwswfv5k2oj5d.onion Situs ini merupakan lembaga di deep web atau dark net yang terpercaya.
Hidden Wiki zqktlwi4fecvo6ri.onion Situs ini ibarat Wikipedia khusus untuk deep web atau dark net.
Jabber cryjabkbdljzohnp.onion Situs ini yaitu untuk chatting dengan para user lain yang mengakses deep web atau dark net.
Nah, itulah cara kanal deep web atau dark net ala Jaka. Selamat menjelajah! Tetap waspada, dan do it at your own risk ya! Jangan lupa tinggalkan komentar di sini perihal apa yang telah kau temukan di deep web atau dark net.
Banner: DeepWebSitesLinks


contact me 

facebook : 
https://m.facebook.com/lutfi.hakim.5492216?ref=bookmarks

my youtube channel : freak channel
or link :
https://m.youtube.com/feed/account



  • whatsapp : +14502328724

Sumber https://lutfihakimaddres.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar