Skip to main content

Cara Gampang Menonton Film Di Netflix Tanpa Blokir Dari Provider

Cara Praktis Menonton Film di Netflix Tanpa Blokir dari Provider Cara Praktis Menonton Film di Netflix Tanpa Blokir dari Provider
Netflix merupakan layanan video on-demand berbayar yang menyediakan tontonan yang berkualitas dari banyak sekali macam genre. Namun di Indonesia kita tidak bisa menikmati layanan Netflix dikarenakan ada beberapa provider layanan internet yang memblokir Netflix.

Nah, untuk menyiasati problem tersebuh disini akan membagikan Tips Cara Praktis Menonton Film di Netlfix Tanpa Blokir dari Provider.


TIPS PERTAMA
Gunakan VPN, ini yaitu solusi awal dan umum yang biasa dipakai untuk mengakses situs yang diblokir oleh provider maupun pererintah. Dengan memakai Vpn kita biasa dengan gampang mengakses situs Netflix dan menikmati layanan didalamnya.

  • Untuk Komputer / Laptop
Cara semoga bisa menonton film di Netflix melalui komputer atau laptop bisa memakai extensions "Hotspot Shield". Merupakan extensions Vpn yang cara menggunakannya cukup mudah, yaitu dengan sekali klik maka kita sudah terkoneksi dengan vpn. Dengan begitu situs Netflix sanggup diakses.

Untuk mendapat Extensions Vpn ini kalian bisa mencarinya di Chrome Webstore (Google Chrome) dengan mengetik "Hotspot Shield"

Cara Praktis Menonton Film di Netflix Tanpa Blokir dari Provider Cara Praktis Menonton Film di Netflix Tanpa Blokir dari Provider

  • Untuk Android / Ios
Sama halnya dengan Laptop, yang harus dilakukan semoga bisa mengakses situs yang diblokir menyerupai Netflix dan situs web lainnya bisa dengan memakai Vpn. Instal aplikasi Vpn dengan mendownloadnya terlebih dahulu pada Playstore maupun AppStore.



Baca Juga : 6 Tips Mempercepat Kinerja Laptop Agar Tidak Lelet Lagi

TIPS KEDUA
Gunakan Public DNS 1.1.1.1
1.1.1.1 merupakan Public Dns yang dirilis oleh Cloudflare dan diyakini menjadi Dns tercepat ketika ini. Dalam penerapannya, Dns ini sanggup dipakai untuk membuka situs-situs yang diblokir oleh Provider Telekomunikasi dan Pemerintah salah satunya Netflix.

Selain bisa untuk membuka situs yang diblokir, dengan memakai Public Dns ini juga bisa meningkatkan keamanan data-data langsung dari pencurian data di internet.

  • Untuk Komputer / Laptop
Bagi pengguna Komputer atau Laptop sanggup mengikuti kode berikut ini,
1. Klik start menu, kemudian klik Control Panel
2. Klik Change Adapter Settings
3. Klik kanan pada Jaringan yang terhubung, kemudian klik Properties
4. Double klik pada Internet Protocol Version 4
5. Klik Use The Following DNS Server Addresses
6. Ketik 1.1.1.1 Public DNS
- Untuk IPv4 : 1.1.1.1 and 1.0.0.1
- Untuk IPv6 : 2606:4700:4700::1111 and 2606:4700:4700::1001
7. Klik OK kemudian Close
8. Restart Browser Kamu


  • Untuk Pengguna Android / ios
Bagi pengguna Smartphone untuk bisa memakai Public DNS 1.1.1.1 kalian hanya perlu mendownload dan instal aplikasi 1.1.1.1 dari Playstore maupun AppStore

Baca Juga :  Libraries di Windows 7 Selalu Membuka Saat Startup? Begini Cara Memperbaikinya

Makara itulah Cara Praktis Menonton Film di Netflix Tanpa Blokir dari Provider. Dari pembahasan ini untuk bisa membuka situs yang diblokir bisa dilakukan dengan memakai VPN maupun Public DNS 1.1.1.1

Sumber https://densupono.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar