Skip to main content

Cara Mendapat Limit Kredit Akulaku Terbaru(2019)

Setiap pengguna yang telah mendaftarkan diri ke Akulaku dipersilahkan untuk melaksanakan tran Cara mendapat limit kredit Akulaku terbaru(2019)
Ilustrasi limit kredit Akulaku(,RH)
,Jakarta-Setiap pengguna yang telah mendaftarkan diri ke Akulaku dipersilahkan untuk melaksanakan transaksi secara tunai maupun kredit.Karena Akulaku yaitu seorang jago kredit,maka bagi anda yang ingin melakukannya wajib memiliki limit kredit dalam belanja kredit.Apabila anda belum memiliki limit tersebut dijamin tidak akan terkabul.
Mau tahu biar sanggup kredit!
Sebelumnya anda harus membuka aplikasi Akulaku>Bill>dapatkan limit kredit,kemudian...!
  • Upload Fhoto dan KTP(identitas)
Langkah awal anda diwajibkan untuk mengunggah pribadi fhoto KTP dan juga diri anda sedang memegang KTP tersebut(tidak sanggup screenshot),dan masukkan pula nomer KTP.
  • Upload pekerjaan
Bila anda karyawan biasanya diwajibkan upload fhoto lokasi pekerjaan pendapatan/slip honor dan NPWP.Bila anda ojek online biasa nya hanya diminta screenshot riwayat transaksi dan riwayat order.
  • Rekam suara
Pastikan anda sudah menunjukkan terusan Akulaku merekam bunyi anda,disini anda akan diminta menyuarakan goresan pena yang tampil di hp anda dengan lantang(2 kali).
Apabila sudah simpulan tekan sajian submit.
  • 2x24 jam
Apabila semua proses berjalan lancar maka limit kredit anda akan muncul sesudah 2x24 jam.Setelah itu berarti anda sudah sanggup melaksanakan transaksi secara kredit.

Bila kurang jelas,silahkan lihat gambar dibawah ini!
Setiap pengguna yang telah mendaftarkan diri ke Akulaku dipersilahkan untuk melaksanakan tran Cara mendapat limit kredit Akulaku terbaru(2019)
Fhoto pengajuan limit Akulaku(,RH)
Baca juga :
-Cara daftar Akulaku
-Cara bayar cicilan Akulaku

Demikianlah isu ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.
Sumber http://deristimes.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar