Skip to main content

Beberapa Cara Untuk Membeli Paket Internet Telkomsel

Jaman kini siapa sih yang tidak memakai internet, semua bisa dilakukan dengan pinjaman internet menyerupai menelpon, video call, bersosial media dan bahkan berbelanja sekalipun bisa. Saat ini juga bisa dikatakan semua orang mempunyai ponsel atau smartphone yang tentunya mempunyai kemampuan untuk mengakses internet.

Untuk mengakses internet pada ponsel tentunya diperlukan simcard yang miliki paket internet. Salah satu simcard yang mempunyai jaringan paling satbil dan menyeluruh di pelosok Indonesia yaitu Telkomsel.

Pada artikel ini Denpono.com akan membagikan ke kalian semua bagaimana caranya mendapatan paketan internet Telkomsel dengan banyak sekali cara, yaitu yaitu sebagai berikut :

1. DIAL *363#
Membeli paket internet Telkomsel pada dial *363* merupakan cara paling klasik. Mengapa? alasannya memang produk internet Telkomsel di sediakan disana.  Ketika sahabat ingin membeli paket internet di *363* maka pastikan pulsa mencukupi.

 Jaman kini siapa sih yang tidak memakai internet Beberapa Cara untuk Membeli Paket Internet Telkomsel

Untuk harga sendiri bisa dikatakan bervariasi dan cenderung normal. Terkadang untuk pengguna tertentu akan mendapat penawaran harga khusus yang lebih murah yang tidak didapatkan pengguna lain.


2. MY TELKOMSEL
Selanjutnya ada My Telkomsel, merupakan mobile aplikasi yang tesedia untuk Android atau Iphone dan sanggup di unduh di Playstore maupun AppStore.


 Jaman kini siapa sih yang tidak memakai internet Beberapa Cara untuk Membeli Paket Internet Telkomsel

Aplikasi My Telkomsel akan memudahkan kita untuk mengecek kuota internet dan juga sisa pulsa yang kita miliki. Selain itu juga kita bisa membeli paket internet dari penawaran yang diberikan di dalam aplikasi, tentunya dengan kepingan harga yang lebih murah dibanding dengan cara *363# sebelumnya.

Paket lain yang sanggup dibeli pada aplikasi My Telkomsel yaitu menyerupai telpon, sms, roaming, tcash dan lain sebagainya menyerupai promo-promo dari Telkomsel


3. PULSA INTERNET / PERDANA INTERNET
Jika kita malas untuk membeli paket internet dengan cara *363# dan My Telkomsel maka cara termudah yaitu membeli pulsa internet di konter atau membeli perdana internet yang siap pakai.


Antara pulsa internet dan perdana internet meiliki kelemahan dan keunggulan masing-masing.
Keuntungan dari pulsa internet tentunya yaitu simpel karna kita tinggal membeli layaknya menyerupai pulsa biasa, namun kekurangannya dari pulsa internet yaitu mempunyai harga jauh lebih mahal daripada kita membeli paket sendiri di *363#, My Telkomsel maupun Perdana Internet.

Sedangkan Perdana Internet berarti kita membeli kartu perdana yang sudah ada paket internet di dalamnya. Keuntungan dari membeli paket internet dengan cara ini yaitu kita tidak perlu repot-repot memaketkan sendiri, tinggal pasang dan bisa pribadi dipakai. Kelemahan dari membeli Perdana Internet yaitu berarti kita harus gonta-ganti kartu perdana setiap kuota internet kita habis.


4. BELI DI ALFAMART / INDOMART
Cara lain yang bisa dicoba untuk membeli paket internet yaitu dengan membeli di Indomrt atau Alfamart. Caranya pun cukup mudah, yaitu sebagai berikut :


Kasir : Selamat tiba di Indomart, selamat berbelanja. Mau beli apa kak?
Kamu : Mau beli kuota internet mba.
Kasir : Nomornya kak?
Kamu : blabla.... dan seterusnya.
Terakhir saat kasir bertanya
"Apalagi kak?"
Kamu : Sudah mba.
Kasir : Baik, Terimakasih kak (senyum)
Kamu : (Balas senyumannya, hehe)


5. E-COMMERCE
Tahukah kamu, e-commerce menyerupai Tokopedia, Bukalapak, ataupun Shopee juga jualan pulsa dan paket internet?

Kita bisa membeli paket internet dengan gampang disana, tinggal masukkan nomor kau dan pilih nominal kuota nya.

Kemudian jikalau kita membeli kuota internet di e-commerce maka kita juga bisa memanfaatkan promo-promo menyerupai instruksi voucher sehingga nantinya kita akan mendapat cashback. Sedangkan untuk pembayaran juga gampang dan beragam, bisa bayar via transfer bank maupun di Indomart dan Alfamart.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Harga Diskon Saat Berbelanja Online atau Offline

Itulah Beberapa Cara untuk Membeli Paket Internet Telkomsel versi Denpono.com, begitu pentingnya kuota internet menciptakan kita perlu tahu bagaimana caranya untuk membelinya, baik itu melalui dial *363#, My Telkomsel, Perdana Internet, Beli di Alfamart dan Indomart, dan juga E-Commerce.

Sekain artikel kali ini, baca juga :
Tips Belanja Online Aman Agar Tidak Tertipu
Sumber https://densupono.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar