Skip to main content

Beberapa Fitur Blogger Yang Wajib Anda Pelajari Sebelum Menciptakan Artikel Yang Baik

Keinginan dalam menciptakan artikel di situs Blogger terkadang anda menyadari ada perbedaan ya Beberapa fitur Blogger yang wajib anda pelajari sebelum menciptakan artikel yang baik
Ilustrasi tema Blogger(,RH)
,Jakarta-Keinginan dalam menciptakan artikel di situs Blogger terkadang anda menyadari ada perbedaan yang sangat jauh antara blog anda dengan para Blogger yang sudah usang beredar atau mulai dari isi maupun tampilan dan bab yang ada pada blog ini.Saya pun sebagai penulis awalnya sangat gundah apa yang harus saya dahulukan untuk menciptakan sebuah blog yang anggun dan menarik minat pembacanya.Namun lambat laun saya mengerti bahwa ada yang harus dipelajari lebih dalam untuk menciptakan blog yang baik yaitu ada keharusan mempelajari fitur-fitur didalam situs Blogger tersebut biar tidak menyalahi hukum situs walaupun saya tetap mengikuti gosip para senior Blogger yang membahas wacana blog.
Fitur yang saya maksud diantaranya :
  • Postingan
Fitur ini merupakan kawasan utama kumpulan artikel,menulis,edit dan juga menghapus dengan entry baru sebagai kawasan anda menulis artikel tersebut menjadi lebih baik.
Terdapat juga fitur label sebagai pembagi artikel yang berkaitan dan pratinjau untuk melihat rujukan hasil dalam tampilan blog orisinil anda.
  • Statistik
Bila anda belum mempunyai banyak artikel yang dibagikan/diterbitkan,mungkin fitur ini tidak perlu dipelajari dahulu,karena fungsinya hanya untuk melihat perkembangan jumlah para pembaca artikel di blog anda.Namun tidak ada salahnya jika anda sudah menerbitkan banyak artikel silahkan untuk dibuka.
  • Komentar
Fitur kawasan untuk melihat komentar para pembaca artikel anda yang sudah diterbitkan,dan disini pula anda sanggup menghapus komentar yang tidak berkhasiat bagi anda.
  • Penghasilan
Fitur ini bahwasanya tidak begitu saja tampil,namun sengaja saya hadirkan biar anda lebih semangat untuk menciptakan artikel.Melalui fitur ini anda sanggup mendaftarkan pribadi blog anda ke Googe Adsense jika sudah siap.
  • Halaman
Pada fitur ini bukan kawasan anda menciptakan artikel yang akan anda bahas,melainkan artikel wacana hak,perjanjian dan hukum Blogger seperti,Disclaimer,Privacy,Disclaimer saja.
  • Tata Letak
Bagian ini ialah fitur yang paling wajib anda pelajari,karena jika gagal faham maka hasil blog anda menjadi kurang menarik untuk dilihat oleh pembaca.
Tata letak merupakan kawasan edit bentuk teks yang balasannya sanggup diterapkan dalam tampilan utama(home )blog anda.Untuk lebih meyakinkan anda silahkan klik pratinjau.
  • Tema
Tema merupakan tambahan dari fitur tata letak yaitu kawasan pemilihan background warna dan gambar dari semua teks baik judul,artikel dan lain lain.Jangan pernah pilih edit HTML jika anda kurang faham cara mengerjakannya.Karena bahwasanya tema yang dihadirkan untuk anda pilih semuanya anggun tinggal anda pilih mana yang cocok untuk anda tampilkan.
Jangan terlalu fokus dengan tema diluar yang disediakan alasannya ialah walaupun memakai tema ini,blog anda tetap berpeluang diterima adsense asalkan rapi,jelas,dan menarik.
  • Setelan
Fitur ini wajib anda isi,karena sebagai identitas anda sebagai pemilik blog tersebut dan sebagai bukti URL(searching Google)menuju blog anda.
  • Daftar bacaan dan bantuan
Fitur ini tidak wajib anda pelajari alasannya ialah hanya sebagai kawasan gosip kepada anda yaitu daftar bacaan sebagai gosip blog yang anda ikuti dan bantuan sebagai kawasan anda mengetahui gosip seputar blog lewat info Google secara langsung.
Baca juga :
-Syarat biar artikel di terima Google Adsense
-Ini hal pertama yang harus dilakukan jika ingin blog menarik
Demikianlah gosip ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau tidak.



Sumber http://deristimes.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar