Skip to main content

Cara Memanipulasi Client Seed Freebitco.In Untuk Meningkatkan Kemenangan

iBlogger.id - Memanipulasi Client Seed Freebitco.in Untuk Meningkatkan Kemenangan - Banyak script di internet yang dapat kita gunakan sebagai bot untuk bermain di multiply Freebitco.in. Umumnya script multiply Freebitcoin yakni auto Lo, auto Hi dan auto hi/lo. Kali ini saya menciptakan script modifikasi ya, jadi script yang ada saya ubah. Sebenarnya banyak modifikasi script yang saya buat, dapat dilihat blog ini https://caramudahgan.blogspot.comsearch/label/bitcoin dan di youtube channel saya, silahkan lihat lihat.



yang belum punya akun freebitcoin klik disini ya 


Nah untuk script modifikasi terbaru saya yakni memanipulasi client seed freebitco.in. Untuk default client seednya yakni 16 karakter terdiri dari A-Z, a-z dan 0-9. Client seed sendiri berfungsi sebagai salah satu parameter perhitungan rollnya.






Namun kali ini saya coba untuk memanipulasinya, untuk memanipulasi karakter pada client seed ini beragam, dapat hanya 1 karakter, bahkan dapat juga 1000 karakter. Bisa hanya tersusun angka, maupun kombinasi angka dan huruf.

Pada script yang saya modifikasi hanya memakai angka dan hanya 1 karakter saja.

Bisa dilihat di video berikut ini :)



Bagaimana cukup menarik kan scriptnya ? 

😏😏😏😏😏

Sumber http://www.iblogger.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar