Skip to main content

Trik Multiply Freebitcoin Script Auto Change Payout 2-5

iBlogger.id - Trik Multiply Freebitcoin Script Auto Change Payout 2-5 - Update lagi sehabis beberapa jam ini ngedit-ngedit script yang ada supaya dapat mantep buat bot di freebitcoin. Nah script yang saya buat kali ini agak beda, bedanya di Payout. Umumnya script yang ada default memakai Payout 2. Tapi di script saya yang gres ini dapat mengubah Payoutnya secara acak, tergantung dari range nya. 

Trik Multiply Freebitcoin Script Auto Change Payout  Trik Multiply Freebitcoin Script Auto Change Payout 2-5

Langsung aja supaya ga bingung, ini saya ada videonya tapi cuma trial beberapa menit aja

Auto Change Payout Freebitcoin




Auto Change Payout Freedogecoin



Setingan yang saya gunakan
Payout range = 2-5
Increase = 1.60
Speed = 100miliseconds

Hasilnya tidak mengecewakan kan?

Buat yang belum punya akunnya silahkan daftar di sini
Download scriptnya di sini
Scriptnya akan berjalan hanya pada akun yang menjadi refferal saya ya :)

Scriptnya nanti saya share ya, jadi sering-sering cek aja blog ini ya :)). Trik Multiply Freebitcoin Script Auto Change Payout 2-5 


Sumber http://www.iblogger.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar