Skip to main content

Prisma Aplikasi Pengubah Photo Menjadi Karya Seni

Prisma Aplikasi Pengubah Photo Menjadi Karya Seni - Di masa digital kini ini, acara memanipulasi photo sanggup dilakukan dengan sangat mudah. Berbeda halnya dengan beberapa tahun belakangan, jikalau kita ingin memanipulasi photo menyerupai merubah menjadi kartun, gesekan pensil dan lainnya, diharapkan keahlian khusus untuk menjalankan aplikasi yang dipergunakan untuk mengedit photo.

Namun, seiring berjalannya waktu dan menuju masa yang semakin canggig, berbagai aplikasi manipulasi photo yang sanggup dipakai oleh semua kalangan bahkan kaum awam sekalipun. Aplikasi yang disediakan pun sanggup dioperasikan memakai ponsel berakal yang sering kita sebut dengan smartphone tanpa harus susah-susah menyalakan komputer dalam mengedit photo. Cara pengeditannya pun kita hanya mengklik beberapa tombol dan risikonya pun hampir sesempurna editan para profesional.
Prisma Aplikasi Pengubah Photo Menjadi Karya Seni Prisma Aplikasi Pengubah Photo Menjadi Karya Seni

Nah, ditahun 2016 ini muncul aplikasi gres berjulukan Prisma yang memang sangat terkenal dikalangan para pencinta selfie, prisma sendiri sanggup kau jalankan dengan smartphone dan sanggup mengubah photo kau menjadi Artistik.

Selain itu, aplikasi ini mempunyai size yang cukup kecil dibandingkan dengan aplikasi pengedit photo android lainnya. Ada berbagai Filter Artsy yang disediakan oleh prisma, kau hanya perlu menentukan filter yang kau sukai saja.

Setelah kau menentukan salah satu filter, maka server prisma akan pribadi memperoses photo kau dan tunggu saja prosesnya sampai selesai.

Jika kau ingin tau dengan aplikasi in kau sanggup pribadi menuju Playstore Prisma dan silahkan download aplikasinya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar