Skip to main content

Do'a Semoga Mendapat Mimpi Indah Lengkap

     Orang yang menginginkan mimpi indah tiba ke dalam mimpinya, biasanya orang tersebut menata ruangan dan kawasan tidur mereka mejadi senyaman dan serapi mungkin. Kemudian menciptakan hati dan pikiran mereka menjadi hening atau rileks sebelum mereka tidur. Meskipun demikian, tidak jarang impian tersebut malah berbanding terbalik dengan apa yang diinginkan. Hal ini memperlihatkan bahwa mimpi tidak sanggup kita atur sesuai dengan keinginan kita.
     Sebagai upaya pemanis biar mendapat mimpi indah dan baik, alangkah baiknya kita memanjatkan do'a kepada ALLAH SWT. Dengan berdo'a hati seseorang akan menjadi lebih hening dan akan menciptakan seorang hamba menjadi lebih erat lagi kepada Tuhannya. Sebagaimana yang telah aku jelaskan pada artikel sebelumnya, bahwa mimpi indah berasal dari ALLAH SWT. Oleh sebab itu, kita hendaknya memohon kepada ALLAH, biar diberikan mimpi indah yang baik dan indah. Memang benar, tidak semua do'a sanggup eksklusif dikabulkan. Akan tetapi jangan hingga hal ini menciptakan kita menjadi pesimis dan engan untuk berdo'a. Anggap saja ini yakni sebuah arahan biar kita harus lebih mendekatkan diri lagi kepada Sang Pencipta.

BACA JUGA ARTIKEL TENTANG :
1. Adab Sebelum Tidur Menurut Tuntunan Rasullulah SAW
4. Jangan Menceritakan Mimpi Buruk Kepada Orang Lain

     Nah bagi agan-agan yang belum mengetahui do'a untuk mendapat mimpi baik dan indah. Disini aku telah menyediakan do'a tersebut dalam bentuk gambar yang dilengkapi dengan Tulisan Arab, Arab Latin dan juga Terjemahan dari do'a tersebut. Hal ini bertujuan untuk mempermudah agan dalam menghafal do'a tersebut, terutama untuk anak-anak.


#ENDING
     Demikianlah do'a biar mendapat mimpi indah dan baik. Semoga dengan membaca do'a ini setiap kali hendak tidur, ALLAH SWT akan mengabulkan do'a kita dan memperlihatkan mimpi yang indah dan baik tersebut. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar