Skip to main content

Pandulogistic.com down - Ini Akibat website tidak dibacking dengan webmaster

Tadi pagi saya mau mencoba membandingkan tarif beberapa ekspedisi di indonesia. karena kebetulan saya mau mengirim barang ke ujung pulau jawa dengan berat sekitar 20 sampe 30 KG. Hasil dari surfing sana-sini, dapet referensi jasa ekspedisi yang bisa dibilang sangat murah. yaitu pandu logistic. tapi sayang, ketika homepagenya yaitu http://pandulogistics.com/ mau saya akses tertera:

Whoops, looks like something went wrong.


Ini adalah akibat fatal sebuah website perusahaan yang tidak disertai webmaster. atau ada webmaster tapi kurang begitu mengurusnya. padahal jika website tersebut di letakan pada hosting / VPS elite, tentunya tinggal merestore pada posisi jam/waktu tatkala website masih normal.

akan tetapi saya cek, beberapa page selain Home, masih bisa kebuka. contohnya: http://www.pandulogistics.com/pages/shipping-info#/chat
Tapi ya sudahlah. saya gak jadi pesen jasa pengiriman kesini. karena rencana awal pengen cek tarif saja sudah susah karena gak bisa buka homepage.

Sekian curhat dari saya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar