Skip to main content

Hal Yang Harus Dilakukan Sesudah Menulis Artikel

Memulai agresi blogging berarti harus menulis artikel, sebab pada dasaranya yaitu blogging hanya wadah atau badan dan goresan pena anda dalam masakan untuk menawarkan energi bagi badan sanggup bergerak.
 Memulai agresi blogging berarti harus menulis artikel Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Menulis Artikel

Oleh sebab itu aktivitas blogging sering sekali identik dengan lomba menulis dengan membidik kata kunci tertentu biar sanggup muncul di halaman pertama google dan mendapat pengunjung untuk membaca artikel anda.

Namun disisi lain untuk berada di halaman pertama mesin pencari cukup susah apalagi untuk blog baru, tapi tidak menutupi kemungkinan bahwa blog gres dengan konten yang berkualitas juga sanggup mendapat kawasan di pageone google. Tapi dengan menulis atikel yang berkualits saja tidak cukup ada hal lain yang harus di lakukan untuk menciptakan artikel blog muncul di paling atas pencarian google.

Mau tahu cara apa saja yang harus dilakukan sehabis menulis artikel, untuk itu bilik jilid akan membagikan info ini untuk anda

4 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Menulis Artikel

Edit Artikel Kembali

Really? Saya telah menulis dengan sangat rapi dengan waktu yang cukup usang harus mengedit kembali artikel yang saya tulis? Memang mengedit kembali artikel yang ditulis sangat membuang-buang waktu tapi apakah kita sanggup menjamin dari tidak adakah kesalahan dalam menulis artikel di blog?

Mengedit kembali artikel ulang bertujuan untuk mengecek keyword atau kata kunci yang dibidik apakah terjadi pengulangan di paragraf yang sama dan mengecek kembali apakah ada kata yang salah tulis dan sebagainya.

Karena intinya saat menerbitkan halaman blog, robot search engine akan mengidentifiksi seluruh halaman blog tanpa terkecuali, selain itu mesin pencari akan menampilkan konten yang berkualitas saja di halamannyan. Untuk itu mengedit artikel kembali ini penting

Submit Artikel di Mesin Pencari

Menulis itu dibaca benar? bila iya maka menulis artikel di blog berarti harus sanggup muncul di halaman pertama mesin pencari untuk sanggup mendapat pembaca jangan hingga anda saja yang jadi pembaca diblog anda biarkan orang lain menemukan konten yang anda tulis dengan cara mengirim artikel yang telah dipublish di mesin pencari hal ini dilakukan untuk mempercepat index halaman yang anda tulis di blog.

Bagikan di Sosial Media

Untuk blogger pemula yang belum sanggup mendapat trafik oragnik dari mesin pencari maka bagikan yang anda tulis di sosial media menyerupai facebook, twitter dan google+. Hal ini dilakukan selain untuk menawarkan sinyal faktual pada mesin bahwa ada link gres yang di bagikan melalui blog anda di sosial media sehingga sanggup di index oleh search engine

Submit di Sosial Bookmark

Langkah terakhir yaitu mengirim artikel blog di situs bookmark untuk sanggup mendapat pengunjung, namun yang perlu garis bawahi tidak semua situs sosial bookmark baik untuk blog anda, jadi berhati-hatilah dengan menentukan situs sosial bookmark yang baik untuk blog.

Lantas bagaimana sosial bookmark yang baik untuk blog? sosbok yang baik itu bila higienis dari spam, tidak ada iklan nyeleneh pada situs tersebut.

Sekian ulasan wacana apa saja yang harus dilakukan sehabis menulis artikel semoga sanggup bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar