Skip to main content

Spk Penunjang Medis

Surat Penugasan Kerja Klinis Penunjang Medis dari Direktur

sehabis tenaga penunjang medis mengajukan permohonan kredensial dan rekredensial dengan mengisi formulir kredensial, selanjutnya adalahnya di terbitkannya surat penugasan kerja klinik oleh direktur, berikut aku lampirkan pola surat penugasan kerja klinis dan surat penugasar kerja klinis kembali untuk yang rekredensial dari administrator untuk tenaga penunjang medis.

Dalam menciptakan surat keputusan administrator ada beberapa point penting yang harus tertuang dalam surat keputusan di antaranya:
1. Kop Rumah sakit
2. Nomor surat keputusan direktur
3. Judul keputusan direktur
4. Point menimbang
5. Point mengingat
6. Point Memutuskan surat keputusan
7. Lampiran surat keputusan

untuk lebih jelasnya berikut di bawah ini aku lampirkan pola dalam file microsoft word pola surat keputusan administrator perihal surat penugasan kerja klinis dan surat penugasan kerja klinis kembali oleh direktur.



Untuk mendonwload versi lengkap microsoft word silahkan klik Download Surat Penugasan Kerja Klinis Penunjang Medis dari Direktur, Semoga bermanfaat, kalau sobat belajar sendiri ada yang mau ditanyakan mengenai dokumen akreditasi, khususnya mengenai komite tenaga kesehatan lainnya, silahkan tinggal pertanyaan pada kolom komentar.
Sumber http://otodidakblend.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar