Skip to main content

Kumpulan Situs Download Film Terbaru

Situs download film terbaru yang kali ini akan Shareku bahas alasannya melihat bahwa menonton film bagi sebagian orang merupakan acara yang menjadi semacam wajib, apalagi bagi yang membutuhkan refreshing tetapi males keluar rumah atau bahkan ditengah sibuknya acara ada yang mencari kesempatan untuk menontn film kesukaannya. Nonton film tidak harus ke bioskop, dirumah pun bisa, menggunakan komputer atau bahkan lewat hp. Tak sedikit yang belum tahu dimana harus mencari film diinternet, untuk itu aku rekomendasikan situs download film terbaik berdasarkan Shareku yang menyediakan banyak sekali film keluaran terbaru maupun film-film lama.




Situs Download Film Terbaru


1. Dunia21



Situs ini lebih dikenal dengan sebutan LK21 atau Layar Kaca21. Disini kita dapat mencari film dari banyak sekali genre, dari film action, anime, komedi, dan genre lainnya, serta film-film dari banyak sekali negara. Untuk film-film terbaru tak diragukan lagi, situs ini sangat update untuk hal itu. Tak hanya menyediakan link download saja, kita juga dapat streaming di situs ini yang pastinya sudah tersedia subtitle indonesianya.

2. Pahe.in



Pahe.in merupakan salah satu situs yang paling sering dicari saat ingin mencari film terbaru. Karena di situs ini mempunyai koleksi film yang tidak mengecewakan komplit dari film usang maupun terbaru. Tak hanya film saja, drama serial pun ada difilm ini dengan banyak sekali genre.





3. Bioskop Keren



Di Bioskop Keren kau dapat dwnload banyak sekali film dengan subtitle indonesia dan dengan banyak sekali genre film serta dari banyak sekali negara baik film Hollywood, Bollywood, film Thailand , film Korea ataupun China.

4. MovieGan



Di MovieGan cukup banyak film-film terbaru yang berkualitas. Menu navigasi filter di situs ini juga mempermudah kita dalam mencari film yang kita inginkan. Disini tidak hanya film box office loh, tapi ada tv series juga menyerupai anime ataupun drakor (drama korea).

5. FilmGan



Kalau dilihat di situsnya, tampaknya FilmGan menyerupai dengan MovieGan diatas, atau bahkan satu pemilik jikalau melihat ada keterangan link yang menuju ke MovieGan. Bedanya disini hanya dimasalah tampilan navigasinya saja.

6. The Movie 21



Ingin download ataupun streaming film dengan subtitle Indonesia?Di situs ini dapat menjadi pilihan kita. Di The Movie 21 tak hanya ada film luar saja, tetapi film Indonesia pun juga banyak disediakan disini. 

Itulah Situs Download Film Terbaru yang dapat aku bagikan, walaupun masih banyak situs-situs lain yang serupa.
Sumber https://warmenot.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar