Skip to main content

Adsagony Scam !! Benarkah.??

ADSAGONY SCAM


AdsAgony ialah platform iklan terkemuka yang memungkinkan penerbit dan pengiklan untuk menjangkau pasar internasional memakai teknologi luar biasa yang dikombinasikan dengan kemampuan penargetan lanjutan melalui tampilan, ponsel dan inventaris kemudian memantau, menganalisis, dan meningkatkan hasil. 


Didirikan oleh tim yang berpengalaman dalam pemasaran internet, teknologi, dan pengembangan bisnis. Teknologi kepemilikan AdsAgony memakai beberapa metodologi pengoptimalan untuk menghasilkan ROI tertinggi yang mungkin untuk pengiklan dan keuntungan tertinggi untuk penerbit. 

Jaringan AdsAgony telah mencapai lebih dari 1 miliar tayangan per bulan di seluruh dunia.


Baca Juga


Namun untuk para publisher adsagony sangat sangat di kecewakan. Adsagony telah gulung tikar dan tidak bisa membayar para membernya. Berikut Bukti yang menunjukan bahwa situs web ini Scam. 
Padahal di bawah sudah tertulis " Pendapatan yang Anda hasilkan dalam bulan ini akan diringkas pada simpulan bulan, dan pembayaran akan dikirimkan kepada Anda pada tanggal 25 bulan depan. Jika Anda mendapat $ 150 di bulan Januari maka Anda dibayar pada 25 Februari.Jika Anda mendapat kurang dari ambang dikala ini ($ 100) pada simpulan bulan, penghasilan Anda akan dibawa ke bulan berikutnya.

Namun hingga tanggal yang di tentukan Uang tidak di transfer.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar