Skip to main content

9 Mockup Cup / Gelas Ini Wajib Kau Miliki

mockup kaos polo, kali ini aku akan membagikan mockup cup atau biasa disebut gelas. Kalau ingin tahu apa itu mockup dan cara menggunakanya kalian sanggup baca artikel ini (orang yang gres kenal photoshopun sanggup dengan mudahnya mempraktekanya). Ini beberapa teladan hasil dari mockup yang akan aku bagikan ke kamu




Itu hanya hasil dari 1 mockup saja loh, belum lagi aku akan membagikan 9 model cup ke kamu. 

Kalau kau perjuangan buat gelas, mockup ini aku sarankan kau punyai. Karena selain dijadikan buat alat promosi, kau juga sanggup mengira-ngira desain mu bila dijadikan mockup manis apa tidak. Kaprikornus kau tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk print digelas tersebut, jadi sanggup menghemat pengeluaran bukan?.

Dengan mockup ini kau sanggup mengubah
  • Background mockup
  • foto didalam mockup
  • teksture/lantai mockup
Beberapa perihal mockup ini
  • Resolusi tinggi (ukuran 3500x2500 px. Saya rasa ini sudah lebih dari cukup)
  • Gampang diedit dengan pertolongan smart object
  • minimum photoshop cs2
  • Ukuran file PSD sekitar 150mb. Tapi damai sehabis aku compress jadi 20an mb

9 Mockup Cup / Gelas

Langsung saja akan aku berikan citra dari 9 mockup cup yang ingin aku berikan ke kamu

Model cup 1 (seperti teladan diatas)


Model cup 2


Model cup 3


Model cup 4


Model cup 5


Model cup 6


Model cup 7


Model cup 8


Model cup 9


Bagaimana?. Keren-keren bukan mockup nya?. Kamu yakin gak kepengen punya mockup kaya gitu?. Rugi loh kalo hingga gak punya. 

Terus kalau kepengen dapatnya gimana?. Ya kalian bayarlah. Ya entar aku kasih link download gratis buat kau ya. Iya gratis damai saja

Kamu Akan Mendapatkan

Setelah kau download kau akan mendapat (link satu per satu ya)
  • 9 Mockup cup gelas (seperti gambar diatas)
  • 3 Background (kalian sanggup mencari background sendiri )
  • 4 texture/lantai (kalian juga sanggup mencari sendiri)

Link buat download

Mockup 1 sanggup didapat disini
Mockup 2 sanggup didapat disini
Mockup 3 sanggup didapat disini
Mockup 4 sanggup didapat disini
Mockup 5 sanggup didapat disini
Mockup 6 sanggup didapat disini
Mockup 7 sanggup didapat disini
Mockup 8 sanggup didapat disini
Mockup 9 sanggup didapat disini
Background sanggup didapat disini
Texture/lantai sanggup didapat disini

Password: www.susiloblog.com
Kalau kau menyukainya, silakan share ya. Atau kalau kalian ingin pesan mockup lainya, kalian sanggup reques ke saya. 
Sumber https://www.susiloblog.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar