Skip to main content

Situs Terbukti Menghasilkan Uang 2018

Situs Terbukti Menghasilkan Uang

 Di jaman terknologi kini untuk mendabatkan uang bukan lagi hal yang sulit bila anda m Situs Terbukti Menghasilkan Uang 2018
Situs Terbukti Menghasilkan Uang 2018


Hallo Sobat, Di jaman terknologi kini untuk mendabatkan uang bukan lagi hal yang sulit bila anda memakai teknologi untuk menghasilkan uang.Apa lagi dengan datangnya situs-situs Online yang mempermudah anda untuk menjual produk atau jasa anda.
Kali ini kami akan memperlihatkan info mengenai beberapa situs yang sudah banyak dipakai dikalangan masyarakat untuk menghasilkan uang. bahkan situs ini dapat menghasilan dengan jumlah yang sangat tinggi. 

1.99design
99design yaitu sebuah perusahaa yang mengelola MARKETPLACE Online, yaitu kawasan bertemunya penjual dan pembeli untuk melaksanakan transaksi di internat,namun hanya saja khusus dibidang desain grafis.99design berkantor sentra di san Fransisco, Amerika Serikat, dan juga mempunyai beberapa kantor cabang di Melbourne,Barlin,paris, London dan Rio de Jeneiro.
Situs ini sudah banyak populer dan dipercaya secara Global, Khususnya lagi di kalangan para designner.Jika anda dapat mendisain sebuah projek ,sebuah logo,sebuah gambar dan yang lainnya ,anda dapat coba untuk ikutan di situs ini.Karena hadiah yang di tawarkan tidak main-main, ada yang $130.$300.$500 atau bahkan lebih..
bila anda tertarik anda dapat pribadi ke situsnya www.99designs.com

2.Facebook Ad Breaks
Mungkin kalau yang satu ini banyak yang belum mengetahuinya.Jika kalian lihat konten video di Facebook makin banyak?? ya kan.. Tapi kalian Tau tidak kalau Facebook mempunyai sebuah aktivitas berjulukan Ad Breaks yang dimana memungkinkan kita dapat menghasilakan uang dari video yang kita unggah.
Namun sayangnya Program tersebut tidak ada di indonesia dan masih dalam Fase beta dan hanya tersedia di AS,
Tapi anda tidak dapat pribadi unggah videonya sebab syarat utama biar video anda dapat mendapat uang yaitu akun Facebook anda harus mempunyai 2.000 atau lebih follower.dan video live streaming juga dapat menghasilkan uang namun dengan durasi 4 menit atau lebih dan ditonton setidaknya 300 view.


3.Clixsense.
Clixsense yaitu sebuah situs penghasil uang yang sangat gampang dan telah terbukti dengan pembayarannya juga telah dipakai oleh banyak orang.Situs ini akan memperlihatkan kau banyak survey dan kiprah untuk diselesainkan
Harga setiap Survey berkisaran $0.5 hingga $3.0 tergantung dengan bobot survey yang diberikan oleh mereka.Minimum mereka menarik $10 dengan memakai rekening Online Payza.
Silakan anda dapat cek pribadi ke situsnya www.Clixsense.com 


4.Fiverr
Fiverr yaitu sebuah situs yang benar-benar membantu para pekerja lepas untuk memilih pekerjaan yang cocok untuk mereka.Beberapa kategori keahlian yang dapat kau pilih si situs ini yaitu design grafis,Menulis,Pemasaran Global,Video dan Animasi,Bisnis dan gaya hidup,Musik dan Audio, Pemrograman,Penerjemah dan yang lainnya.
Jika anda mempunyai keahlian ibarat dalam bidang tadi, anda boleh mencoba untuk bekerja kepada seseorang yang membuthkan keahlian tersebut. Penghasilan Rata-rata dari setiap kiprah yang diselesainkan berkisaran antara $6 USD atau bahkan lebih tinggi dari itu.
Anda dapat cek pribadi di situsnya www.Fiverr.com

5.Freelancer
Freelancer yaitu sebuah situs yang hampir ibarat dengan fiverr,Freelancer juga memperlihatkan banyak kategori mulai dari menciptakan artikel,membuat aplikasi,membuat design,membuat website dan yang lainnya.Situs ini sudah banyak dipercaya oleh banyak orang yang suka dengan dunia Freelance.anda tidak perlu kuatir dengan keaslian situs ini, sebab sudah banyak orang yang sukses lewat situs ini.faria harga untuk setiap kiprah yang berhasil diselesaikan cukup mahal.contohnya saja untuk satu design arsitektur senilai $170 USD.
bila anda masih ingin tau anda dapat kunjungi pribadi situsnya www.Freelancer.com

Sekian dulu ya, Sekiranya hanya itu yang dapat kami sampaikan kali ini terima kasih
Salam .
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar