Skip to main content

Kelompok Hacker Ini Akan Membocorkan Data Belakang Layar Serangan 9/11


Kelompok Hacker ini Menamakan dirinya The Dark Overl0rd. Hacker ini telah mencuri data ''rahasia'' dari perusahaan asuransi dan forum pemerintah yang mereka klaim akan mengungkapkan kebenaran perihal insiden serangan 9/11 di amerika serikat. Kecuali mereka diberi tebusan melalui bitcoin sebesar 2.000.000 USD of BTC.

Beberapa waktu kemudian hacker The Dark Overlord ini juga sempat meretas Netflix dan beberapa klinik operasi plastik. Mereka telah mengupload data penting yang sudah ter-enkripsi sebesar 10 GB yang terkait dengan peristiwa penyerangan 9/11. The Dark Overlord berjanji akan membuka atau melepaskan kunci enkripsi jikalau tidak ada tebusan yang mereka minta. Di sebuah pos melalui Pastebin


Dikabarkan dari Russia Today. Mereka menceritakan yang terjadi dalam penyerangan 9/11 mereka telah menceritakan apa yang bergotong-royong terjadi.

ARTIKEL LAINNYA


"Kami akan memperlihatkan banyak sebuah tanggapan perihal konpirasi 9/11 dari 18.000 dokumen diam-diam kami" Melalui twitternya


Namun sayangnya akun tersebut pribadi dibanned oleh pihak twitter



The Dark Overlord memiliki dokumen penting ibarat surat dan email. Administrasi Keamanan transportasi dan Administrasi Penerbangan federal.

Mereka meretas dokumen dari perusahaan asuransi global Lloyds of london dan Hiscox. Juga perusahaan properti Silverstein yang bekerjasama kompleks dengan WTC (World Trade Center) dan banyak sekali forum pemerintah lainnya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar