Skip to main content

Formulir Kredensial Penunjang Medis


Pada postingan kali ini saya akan membuatkan dokumen ratifikasi rumah sakit wacana formulir kredensial tenaga penunjang medis, alasannya sejatinya saya ialah seorang tenaga medis di rumah sakit, saya ingin membuatkan pengalaman saya sebagai tim ratifikasi yang berjibakuh melengkapi dokumen ratifikasi rumah sakit khusunya dalam komite tenaga kesehatan profesional lainnya.

Pada pola dokumen yang saya bagikan ini meliputi formulir kredensial, rekredensial, dan rincian kewengan kerja klinis.

Kredensial ialah proses penilaian oleh Rumah Sakit terhadap Tenaga Kesehatan Profesional Lainnya untuk memilih apakah yang bersangkutan layak diberi kewenangan klinis (clinical privilege) dalam menjalankan kerja klinis tertentu.

Re-Kredensial ialah proses re-evaluasi terhadap Tenaga Kesehatan Profesional Lainnya yang telah bekerja dan mempunyai Kewenangan Kerja Klinis (clinical privilege) untuk memilih apakah yang bersangkutan masih layak diberikan kewenangan kerja klinis tertentu.

Berikut Contoh Formulir Kredensial, Rekredensial Tenaga Kesehatan Profesional Lainnya.


Untuk Mendownload versi lengkap microsoft word klik Download Formulir Kredensial dan Rekredensial Penunjang Medis.

Semoga bermanfaat jikalau sahabat belajar sendiri memerlukan pola dokumen terkait akreditasi, dapat di tanyakan pada kolom komentar.
Sumber http://otodidakblend.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar