Skip to main content

Doa Upacara Hari Kebangkitan Nasional/Harkitnas 2019

Naskah Teks Doa Upacara Bendera Merah Putih dalam Rangka Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Tanggal 20 Mei 2019
Naskah Teks Doa Upacara Bendera Merah Putih dalam Rangka Peringatan Hari Kebangkitan Nasio Doa Upacara Hari Kebangkitan Nasional/Harkitnas 2019
Astaghfirullahalailm .... 3x
Alhamdulillahirobbil'alamin, Allahumma Sholli 'ala Sayidina Muhammad wa 'ala sayidina Muhammad.

Yaa Allah Yaa Rohmaan Yaa Rohiim, 

Yaa Allah, Dengan kebesaran dan keagungan-Mu, di hari ini,

Engkau telah terbitkan kembali Matahari dengan sinar yang sempurna, supaya kami sanggup mensyukuri segala karunia dan nikmat-Mu yang tak kunjuung putus.hanya pada-Mu kami menyernbah dan hanya pada-Mu kami mohon pertolongan.

Ya Allah Yaa Qodiir, Wahai Tuhan Yang Maha Kuasa 

Berkat izin dan ridlo-Mu lah, pada han ini telah terealisasi upacara peringatan hari kebangkitan nasional 2019 sanggup berjalan Lancar dan tanpa kendala apapun.

Wahai Tuhan Yang Maha Mengetahui 
Dalam peringatan 111 tahun Kebangkitan Nasional ini, bimbinglah kami semua warga negara Indonesia untuk sanggup menyatukan hati kami, menyatukan tujuan kami satu tujuan untuk membangun Bangsa Indonesia Maju dan lebih baik lagi. Satukan kami dan bangkitkan kami dalam semangat Juang Merah putih, demi membangun negara kami yang lebih maju adil dan makmur.

Berikan Kepada kami Petunjuk-Mu atas jalan yang benar dan kemampuan untuk menjalaninya, serta berikan kepada kami petunjuk-Mu atas jalan yang salah dan kemampuan untuk menjauhinya.

Hindari kami dan sifat dan gampang hasut, supaya kami tidak mudan di mencerai-beraikan dan terpecah belah, sehingga sanggup merusak persatuan kami.

Limpahkan kepada kami pesan yang tersirat kebijakan, supaya kami terhindar dari segala tragedi alam, yang kami tidak bisa menanggungnya. Curahkan kepada kami hidayah kebenaran, supaya kami terhindar dari kesesatan.

Yaa Al1ah, Yaa Qowiyyu Yaa Matiin 

Kami menyadari sepenuhnya bahwa seluruh nikmat yang Engkau anugerahkan kepada kami yaitu nikmat yang telah kami peroleh dengan pengorbanan jiwa dan raga putra-putri pejuang bangsa kami.Oleh sebab itu curahkan dan limpahkanlah kasih sayang dan ridlo-Mu kepada para jagoan dan pejuang bangsa kami, baik yang dikenal maupun yang tidak dikenal, Kiranya Engkau mengampuni dosa-dosa para jagoan kami, dan berkenan mendapatkan dedikasi dan darma bakti mereka sebagai syuhada bangsa dan negara kami.

Rabbanaa atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hasanah waqinaa 'adzabannar

Robbanaa taqobbal minnaa innaka anta sami'ul alim wa tub alaina innaka antat tawwaburrohiim

Walhamdulillahirobbil 'alamin.


Sumber https://www.mediailmupengetahuan.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar