Skip to main content

Cara Semoga Blog Banyak Pengunjung




Cara Membuat Blog Banyak Pengunjung yakni harapan terbesar dari para blogger di indonesia tentunya, siapa yang tidak ingin blog yang kita miliki menjadi banjir pengunjung setiap harinya.

Menjadi terkenal itu gampang praktis sulit juga, kalian harus menciptakan sesuatu yang gres biar blog kalian menjadi terkenal bahkan banyak pengunjung, apabila blog yang anda miliki sudah terkenal anda akan gampang mendatangkan banyak pengunjung dengan gampang dan cepat.

Di dalam artikel ini aku akan menjelaskan bagiamana caranya biar blog yang kita miliki akan menerima banyak pengunjung dengan cepat dan mudah, sekarang yang diharapkan hanya teknik saja jadi anda tidak lagi perlu bekerja keras dari pagi hingga malam untuk mengakibatkan sebuah konten yang berkualitas.

Cara Agar Blog Terkenal dan Banyak Pengunjung


1. Pemilihan Niche yang Tepat

Jika blog Anda masih relatif gres atau bahkan gres akan dibuat, pastikan Anda meninjau ulang apa niche yang akan Anda ambil. Seperti dijelaskan diatas, bahwa niche sangat memilih volume trafik. Agar proses pengembangannya tidak menghabiskan banyak waktu, pilihlah niche yang populer, namun tingkat persaingannya tidak terlalu tinggi.

2. Daftarkan Blog ke Search Engine (google, yahoo, dan bing)
Sebenarnya ada berbagai search engine yang sanggup digunakan, namun sebaiknya Anda cukup fokus pada ketiga search engine diatas, alasannya 99% pengguna internet di Indonesia hanya memakai ketiga search engine tersebut.

3. Cari Backlink Sebanyak Banyaknya

Backlink ialah suatu link yang mengarah tepatnya ke blog kita, sebelumnya dilibatkan terhadap SEO blog, nah SEO blog tersebut ada kaitan diantara keduanya, backlink bertujuan untuk mendatangkan pengunjung ke blog kita dengan cepat, cara ini sudah terbukti dari semua blogger, karna backlink merupakan inti dari blog anda, semakin banyak backlink blog yang anda miliki maka semakin naik pula posisi atau ranking di blog anda.

4. Mempromosikan Ke Social Media
Saat ini Sosial media merupakan media terbesar dalam dunia, untuk menyebarkan moment atau apapun, namun bersama-sama social media ini juga sanggup berfungsi sebagai alat media untuk promosi apapun

Social Media merupakan daerah paling efektif dalam hal menyebarkan artikel yang kita miliki dan disana juga terdapat banyak orang yang melihat promosi blog kita disana jadi social media ialah media yang paling ampuh untuk mempromosikan suatu blog kita dan nantinya pengunjung juga akan berdatangan dengan sendirinya

Sumber https://ramadaniad.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar