Skip to main content

Fakta Dan Mitos Mengenai Komputer Yang Dianggap Benar

Fakta dan Mitos mengenai komputer 

semakin berkembangnya teknologi komputer  Fakta dan Mitos mengenai komputer yang dianggap Benar
Fakta dan Mitos mengenai komputer 


Hallo Sobat,semakin berkembangnya teknologi komputer ,banyak beredaran mitos dengan komputer tersebut baik wacana perangkat atau yang lainnya. Dan pada kali ini kami akan memperlihatkan beberapa warta mengenai Fakta dan mitos wacana komputer.

1.Melakukan Shift+Delete akan menghapus secara permanen 
Melakukan Shift+Delete akan menghapus secara permanen hmm?? apakah bener ikut.Mari kita telusuri lebih dalam.
Pasalnya aneka macam yang beranggapakan bahwa melaksanakan cara di atas akan menghapus semua secara permanen , ternyata hal tersebut yaitu MITOS karena kalau kita melaksanakan hal tersebut secara otomatis file yang di hapus akan tersimpan di kawasan yang berjulukan DATA BLOCK .Tempat tersebut berada di dalam HDD dan kita sanggup mengambil file tersebut sewaktu-waktu ingin mengabilnya.Namun kita tidak sanggup mengambil secara pribadi sebab kita harus butuh aktivitas tertentu.

2.Memasang Antivirus akan menciptakan Laptop Aman dari Virus.
Banyak sekali yang menyatakan bahwa dengan anti virus akan menciptakan komputer kita kondusif dari virus.Apakah bener itu??
Pasalnya anti virus diciptakan hanya untuk lapisan awal kompter dari virus.Bukan untuk memperlihatkan kondusif secara keseluruhan. Terkadang juga aneka macam anti virus malah menganggap semua file yang berada dalam komputer sebagai virus,malah itu akan berngakibat jelek untuk kita sebab secara otomatis anti virus sanggup menghapus semua yang di anggap sebagai virus ,dan pernyataan tersebut yaitu MITOS

3.Software terbaik buat komputer yaitu yang berbayar.
software berbayar terbaik?? apakah benar itu?? ayo kita gali lebih dalam..
Memang banyak yang beranggapan ibarat itu namun bahwasanya hal tersebut adalah MITOS Karena pasalnya Android Software yang berbasis Open Source atau gratis dan sanggup dikembangkan menjadi salah satu system penguasa dunia untuk perangkat Smartphone bahkan mengalahkan IOS,BlackBerry OS, bahkan software yang berbayar lainnya.
So.. Kalau ditanya mengenai software berbayar itu adalahlebih anggun lebih baik. Jawabannya MITOS

4.Sering Install Ulang akan menciptakan kinerja laptop Rusak.
hmm pernyataan tersebut aneka macam yang dianggap bener tapi apakah benar pernyataan tersebut??
Sebenarnya Proses install Ulang yaitu sebuah proses pergantian atau pembaruan software yang dipakai dikomputer atau laptop dengan bergantian yang baru.Dan proses tersebut tidak akan menciptakan Perangkat komputer menjadi terganggu kalau anda melakukannya dengan cara yang bener.
Biasanya kerusakan perangkat komputer kebanyakan diakibatkan oleh penggunaan yang salah atau proses perawatan yang tidak bener. Kaprikornus mengenai pernyataan tersebut yaitu MITOS

5. Selalu bermain dihadapan Komputer akan menciptakan mata MINUS
hmm kayanya banyak yang bilang hal ibarat itu tapi bahwasanya apakah benar hal tersebut??
Memang aneka macam yang beranggapan bahwa hal tersebut yaitu benar dengan toleransi waktu yang usang akan menciptakan mata menjadi Minus.
Tapi pasalnya seorang profesor sekaligus Optometry dari Brisbane berjulukan Nathan Efron menyatakan bahwa hal tersebut tidak bener Karena  Mata minus tidak ada hubungannya dengan kegiatan bermain komputer.
Manun Efron Menegaskan bahwa hal tersebut berlaku hanya bagi orang cukup umur saja.. Dan bagi anak -anak  hal tersebut akan menciptakan mata mereka hanya lebih fokus terhadap barang atau objek yang akrab saja.Jadi apakah bernyataan tersebut bener??? Anda sanggup simpulkan di kolom komentar.

Nah itulah beberapa Fakta dan Mitos mengenai komputer jika, Sekian dari kami .
Salam ..

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar